Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp52 Ribu dari Copy Paste Link di Safelink, Terbukti?

Rabu, 25 Oktober 2023, 15:09 WIB | Bisnis | Nasional
Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp52 Ribu dari Copy Paste Link di Safelink, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Safelink yang berikan saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Anggap saja yang akan viral bulan November 2023 nanti adalah comeback BABYMONSTER, nah kamu bisa cari cuan dari sana. Caranya setelah upload MV resmi, kamu copy paste saja link Youtube yang dipublikasikan YG Entertainment tersebut ke Safelink.

Berikutnya Safelink akan memperpendek link itu, nantinya kamu tinggal bagikan ke semua sosial media dengan melakukan beberapa tips di bawah ini. Sebelum itu, simak dulu metode withdraw atau penarikan dari situs tersebut.

Metode Withdraw Website Penghasil Uang Safelink

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa kamu bisa lakukan penarikan mulai dari nominal Rp30.000 saja, sementara akumulai cuannya yaitu per 1.000 klik setara dengan Rp52.000. Jadi kamu withdraw, meski belum mengumpulkan 1.000 klik.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Caranya dengan beralih ke menu profil dan cari opsi 'Request Withdraw' yang terletak di bagian sebelah kiri, klik pilihan tersebut dan konfirmasi metode penarikan akan transfer bank atau e-wallet atau pun pulsa.

Jika ingin mendapatkan saldo DANA gratis, maka kamu harus menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Konfirmasi semua tahapan dan tunggu nominal yang dipilih, masuk ke akun mu dalam waktu 3-7 hari kerja.

Tips Cuan Rp52 Ribu atau Bahkan Lebih dari Safelink

Nah, agar memperoleh banyak klik dan cuan dari copy paste link pada website penghasil uang Safelink tadi. Kamu harus tergabung pada grup Facebook dan Telegram sejenis, sesuai dengan tema link yang kamu bagikan tadi.

Tadi kan sarannya, kamu bagikan link Youtube debut Baby Monster. Nah, bergabung lah ke grup Kpop itu karena mereka masih terbilang baru. Maka, akan banyak orang yang memberi atensi terhadap musik yang disajikan.

Sebagai caption, kamu buat saja misal dengan pakai nama salah seorang member. "Rora pakai tato di paha nya pada detik ke 7" kemudian lampirkan link video yang dari Youtube yang sudah diperpendek oleh Safelink tadi.

Karena kamu share pada grup relevan, maka kemungkinan banyak klik juga akan banyak. Semakin menarik caption yang kamu tuliskan, makan jumlah pengguna yang melihat video dari link hasil perpendek tadi juga makin banyak.

Untuk mencari grup relevan, kamu ketikkan saja kata 'Babymonster' pada laman pencarian Telegram atau pun Facebook. Kemudian, bergabung lah ke semua grup tertera di sana dan lakukan metode di atas per satuan grup.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: