Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp52 Ribu dari Copy Paste Link di Safelink, Terbukti?

Rabu, 25 Oktober 2023, 15:09 WIB | Bisnis | Nasional
Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp52 Ribu dari Copy Paste Link di Safelink, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Safelink yang berikan saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apakah Website Penghasil Uang Safelink Terbukti Membayar?

Pembuktian pembayaran website penghasil uang Safelink ini sudah dibuktikan banyak orang seperti berbagai artikel online yaitu Jalan Tikus, Disway dan Kaskus serta Academia Edu hingga sosmed Qoura.

Salah seorang pengguna Qoura yang bernama Irna Pebryana telah mendapatkan pembayaran beberapa kali dari nominal Rp148 dolar = Rp2.347.250, 222 dolar = Rp3.520.875 dan 370 dolar = Rp5.868.126.

"Situs ini terbukti membayar sejak beroperasi pada 2016 lalu sampai tahun 2023 ini," tulis ulasan Jalan Tikus pada ulasannya. Intinya semakin banyak klik, pertambahan cuan akan terus meningkat.

Itulah informasi terkait tahapan pendaftaran, cara hasilkan uang dan metode penarikan serta tips cuan dari website penghasil uang Safelink hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait website penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: