Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp52 Ribu dari Copy Paste Link di Safelink, Terbukti?

Rabu, 25 Oktober 2023, 15:09 WIB | Bisnis | Nasional
Langsung Tarik Saldo DANA Gratis Rp52 Ribu dari Copy Paste Link di Safelink, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Safelink yang berikan saldo DANA gratis (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEPERTI yang sama-sama diketahui bahwa ada sebuah website penghasil uang yang bisa memberimu saldo DANA gratis, hanya dengan copy paste link.

Salah satu website nya yaitu Safelink dengan aturan memperpendek link saja, kemudian membagikannya ke berbagai media sosial agar di klik orang.

Setiap 1.000 klik, kamu akan memperoleh Rp52.000 saldo DANA gratis. Bahkan, kamu berkesempatan withdraw atau penarikan dari nominal Rp30.000 menurut situs resminya.

Pada artikel ini, Valora News tidak hanya membahas metode pendaftaran dan cara menghasilkan uang serta tahapan penarikan dari website Safelink saja. Tapi, ada tips menggunakannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Tips tersebut berguna bagi kamu yang ingin menghasilkan lebih banyak klik, dimana perolehannya akan setara dengan kumpulan saldo DANA gratis yang mungkin didapatkan. Baca tulisan ini sampai selesai.

Tahapan Pendaftaran Website Penghasil Uang Safelink

Untuk melakukan pendaftaran pada situs tersebut, kamu harus kunjungi SafelinkU dan pilih opsi 'sign up' di bagian kanan atas. Selanjutnya, input nama dan email serta password terkait untuk didaftarkan.

Konfirmasi aturan I'm not a robot dan klik sign up, baru lah login menggunakan username serta password terdaftar tadi. Berikutnya, mulai menghasilkan uang di Safelink dengan metode perpendek link.

Cara Hasilkan Rp52 Ribu Saldo DANA Gratis dari Safelink

Dalam keterangan pada situsnya, Safelink disebut biasa digunakan oleh content creator atau pun influencer hingga blogger untuk memperpendek link Youtube mereka. Nantinya dari setiap klik link, ia akan peroleh cuan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Namun, tidak hanya mereka saja yang bisa karena sebagai manusia yang punya akal, selama masih mau berusaha, kamu pun juga bisa. Caranya dengan pilih saja salah satu video Youtube yang sedang viral, misalnya pada ranah Kpop.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: