Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini

Selasa, 24 Oktober 2023, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini
Ilustrasi ide bisnis kuliner murce tiap hari untung jutaan rupiah. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

DARI sekian banyaknya ide atau peluang usaha kuliner, jika dilihat dengan jeli ada beberapa yang bisa mendatangkan keuntungan murce bagi kamu.

Walaupun pada dasarnya bisnis kuliner itu memang menguntungkan, tapi ternyata ada 6 ide bisnis yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus paling menjanjikan dijalankan oleh para pemula.

Nah kesempatan ini bisa jadi peluang bagi kamu yang sekarang bingung memikirkan ide apa yang cocok dieksekusi dengan baik dan jelas penghasilannya.

Pemilik kanal Youtube Bisnis Bagus mengatakan ada beberapa ide kuliner kekinian yang bisa dijadikan usaha di tahun 2023. Bahkan berbagai macam kuliner ini cukup digemari atau diminati oleh lidah masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Namun dari sekian banyaknya ide tersebut, ada beberapa rekomendasi kuliner yang kemungkinan mendapatkan hasil menjanjikan. Tentunya

dengan catatan kamu mampu memasarkan atau mempromosikannya dengan baik.

Penasaran apa saja ide kuliner kekinian yang bisa jadi inspirasi di 2023 sekarang? Berikut ide usaha yang dimaksud, dan bisa kamu pilih mana yang cocok dengan dirimu.

6 Ide Bisnis Kuliner Untung Murce Tahun 2023

1. Makanan Beku

Baca juga: Strategi Jitu Menentukan Ide Bisnis Berpotensi Besar 2024!

Makanan beku atau frozen food menjadi salah satu ide kuliner yang memberikan laba dengan penghasilan tergolong menjanjikan pada 2023.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: