Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini

Selasa, 24 Oktober 2023, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Cuan Jutaan Rupiah, Emang Bisa? Simak 6 Ide Bisnis Kuliner Ini
Ilustrasi ide bisnis kuliner murce tiap hari untung jutaan rupiah. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apalagi dengan adanya integrasi industri makanan secara digital, bisa membuat bisnis makanan makin laris tentunya dibarengi dengan keahlian pemasaran yang menjangkau banyak target.

Kemudian juga bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah yang besar di tahun 2023 ini. Adapun beberapa frozen food yang bisa kamu ditawarkan yaitu seperti cireng, kentang, kebab, dan bumbu dapur.

Bahkan ada juga orang yang menjual masakan rumah yang telah tersedia dalam bentuk Frozen. Biasanya produk-produk semacam ini paling banyak diminati oleh anak sekolah, dan ibu rumah tangga yang bekerja.

Baca juga: Mau Penghasilan Rp400 Ribu Sehari? Cobain 4 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini

Di mana mereka tidak punya waktu untuk membuat masakan dariawal sendiri, sehingga lebih memilih makanan beku yang mudah diolah saja.

Seperti yang ditelusuri ValoraNews.com di marketplace Shopee yang menjual makanan beku dimsum, dengan nama toko Huisaeng Dimsum. Toko tersebut menyediakan berbagai rasa dan isian dimsum.

Dan salah satu dimsum yang dijual seharga Rp100.000 satu bungkus isi 100 pcs, hingga artikel ini dipublish dimsum miliknya sudah terjual lebih dari 3000 bungkus.

Artiinya jika diakumulasikan, toko tersebut sudah mendapatkan penghasilan lebih dari Rp300 juta. Nah dari sini kamu bisa ambil kesimpulan bahwa, selain bisa dijual secara offline makanan beku ini juga bisa dijual online.

2. Dessert Box

Kemunculan dessert box ini cukup Hype di tahun 2022 lalu, namun hal ini bukan berarti di tahun 2023 usaha ini tidak menjanjikan.

Malah dengan teknologi dan kreativitas orang yang sekarang terus berkembang, membuat usaha ini masih menguntungkan jika dijalani dengan tekun.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: