4 Ide Bisnis Unik yang Jarang Diusahakan Banyak Orang, Omset Ratusan Jutaan Sehari?

Selasa, 24 Oktober 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Bisnis Unik yang Jarang Diusahakan Banyak Orang, Omset Ratusan Jutaan Sehari?
Ilustrasi Ide Bisnis unik yang bisa kamu usahakan berjualan (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

INGIN membuka usaha dengan berbisnis unik, mari coba beberapa rekomendasi jualan yang akan Valora News rangkum pada artikel ini.

Ketika berbisnis, tentunya yang menjadi tantangan adalah bagaimana cara produk yang dipasarkan bisa laku. Makanya, penting untuk jadi unik.

Karena kalau unik dan beda dari yang lain, potensi semakin cepat laku akan lebih besar dari yang mainstream (sudah banyak dipasarkan oleh orang lain).

Tentu saja faktor utama dalam berbisnis, tidak hanya bergantung pada usaha unik karena banyak variabel lain yang membuatnya cepat terjual hingga peroleh omset jutaan.

Baca juga: Tim PKM-MNM Unand Latih Warga Dua Desa di Mentawai Pengolahan Pisang dan Talas

Berikut rekomendasi 4 ide bisnis unik yang jarang diusahakan banyak orang berupa cemilan atau makanan ringan dengan omset hingga ratusan juta per hari, serta tips suksesnya.

4 Ide Bisnis Unik dengan Omset Ratusan Juta

1. Basreng

Berdasarkan riset Valora News dari berbagai sumber, hanya ada 1 bisnis yang telah menghasilkan omset ratusan juta sehari yaitu Basreng merek Raja Ngemil di Bandung milik Nadine Fatia (21 tahun).

Dalam keterangannya, Nadine mengungkapkan bahwa tips sukses bisnisnya hingga bisa ngomset Rp50-100 juta sehari karena aktif ngonten dan buat video di TikTok sampai fyp. Meski begitu, ada beberapa kunci keberhasilan lainnya.

Baca juga: Instalasi Gizi RSUD Ahmad Muchtar Raih Sertifikat Halal

Pertama yaitu harus langsung aksi, ketika sudah terbesit sebuah ide. Menurutnya, sebuah usaha akan percuma jika tak ada tindakan nyata. "Bagaimana mau sukses di usia muda yang ada nanti keburu tua," ujar Nadine.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: