5 Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus 2023, Nomor 4 Tak Kenal Musim?

Jumat, 20 Oktober 2023, 13:01 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus 2023, Nomor 4 Tak Kenal Musim?
Ilustrasi Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus selama 2023 (foto: Kolase Valora News)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

MASIH bingung juga dalam menentukan ide bisnis apa untuk diusahakan? Kenapa tidak mulai dari sesuatu, yang paling laku dulu saja?

Pada artikel ini, Valora News akan merangkum 5 ide bisnis yang paling laku 2023 dan bisa kamu usahakan sebagai rekomendasi jualan.

Di antaranya jualan skincare, kuliner dan laundry kiloan serta musiman hingga fashion. Bahkan, terangkum juga tips jualan yang bisa kamu coba sebagai pemula.

Nah, maksud ide bisnis bertema musiman ini yaitu sesuatu yang bisa kamu jual dengan kategori musiman ya. Misalnya lagi musim panas, jual lah minuman dingin dan atau sebaliknya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Brand Fashion Muslim Lokal yang Trendy, Nyaman dan Stylish

Mari langsung saja simak 5 ide bisnis paling laku dan untung terus 2023 untuk kamu usahakan sebagai rekomendasi jualan, semoga dapat memberimu inspirasi agar peroleh cuan lebih banyak.

5 Ide Bisnis Paling Laku dan Untung Terus 2023

1. Skincare

Ide bisnis paling laku dan untung terus 2023 yaitu Skincare, dimana jaman sekarang, apalagi perempuan tengah gencar-gencarnya untuk mempercantik diri. Menurut channel Youtube Bahasbisnisyuk, kamu bisa mengeluarkan modal awal Rp4 jutaan saja.

Jika laku, perkiraan keuntungan untuk kamu dapatkan sekitar Rp18 juta per bulannya. Apalagi tidak hanya perempuan yang membutuhkan skincare dan perlengkapan kosmetik, tapi pria pun sudah membutuhkan seperti suncreen misalnya.

Baca juga: Gubernur Sumbar Hadiahkan Uang Tunai bagi Pengumpul Sampah Terbanyak di Festival Kuliner Minangkabau

Rincian biaya per bisnis yang bisa kamu usahakan yaitu Etalase Kaca => Rp800 ribu, Lipstik 30 pcs merek berbda => Rp600 ribu, 10 merek sabun muka => Rp400 ribu, 10 merek serum muka => Rp600 ribu & 10 merek eyes series => Rp600 ribu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: