Tinggal Dekat Pasar, Kamu Wajib Coba 4 Ide Usaha Ini! Sehari Untung Jutaan Rupiah

Jumat, 20 Oktober 2023, 15:05 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Dekat Pasar, Kamu Wajib Coba 4 Ide Usaha Ini! Sehari Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide usaha di dekat pasar tradisional untuk pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Usaha konter pulsa menjadi pilihan pertama dalam pembahasan bisnis kali ini. Peluang usaha ini bisa dilakukan di mana saja, karena sangat mudah dijalankan.

Nah dengan berada di dekat pasar usaha ini akan sangat menguntungkan sekali. Sebab lokasi ini merupakan tempat yang potensial dan menjanjikan.

Pertanyaannya, apakah setiap orang yang ke pasar akan membutuhkan pulsa? Jawabannya tentu saja tidak, akan tetapi di sini kamu bisa mengincar para pedagang yang berada di pasar.

Baca juga: Periode April 2024, Industri Pasar Modal Sumatera Barat Tumbuh 17,93 Persen

Bayangkan jika satu blok di pasar berlangganan pulsa pada kamu. Terlebih para pedagang di pasar yang notabene didominasi oleh generasi old, atau generasi yang masih menggunakan fasilitas telfon menggunakan pulsa akan menjadi target yang gurih untuk kamu.

Kamu juga bisa menyediakan kuota, karena meskipun generasi old mendominasi. Ada juga sebagian para pedagang yang sudah melek teknologi, minimalnya menggunakan Whatshapp.

Bahkan di pasar di beberapa daerah sudah ganti generasi jadi para pemuda dan pemudi. Sehingga usaha ini masih sangat menguntungkan untuk kamu jalankan.

2. Membuka Warteg

Bagi kamu yang punya modal cukup atau berlebih, membuka warteg bisa jadi pilihan usaha yang menguntungkan untuk dijalankan. Di mana biasanya orang pergi ke pasar itu berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari terutama bahan masakan.

Lalu kenapa sih harus membuka warteg di dekat pasar? Sebab bahan masakan perlu diproses dulu untuk siap disantap. Sementara warteg sudah menyediakan yang sudah siap disantap.

Namun, tentu saja hal ini tidak cukup jika hanya mengandalkan orang yang pergi ke pasar. Orang-orang yang bekerja di pasar dan beraktivitas di pasar pun pasti membutuhkan makan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: