Tinggal Dekat Pasar, Kamu Wajib Coba 4 Ide Usaha Ini! Sehari Untung Jutaan Rupiah

Jumat, 20 Oktober 2023, 15:05 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Dekat Pasar, Kamu Wajib Coba 4 Ide Usaha Ini! Sehari Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide usaha di dekat pasar tradisional untuk pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASAR merupakan tempat yang menjadi pusat transaksi pedagang dan pembeli. Potensi yang tinggi membuat banyak orang menjadikan pasar sebagai lokasi usaha dagang.

Mendirikan usaha dagang di dekat pasar tradisional menjadi pilihan yang sangat menjanjikan. Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh pedagang ketika menjalankan roda usaha di lingkungan pasar tradisional.

Pasalnya, lokasi ini sangat strategis dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Setiap hari pasar, masyarakat pasti berbondong-bondong berbelanja alat dapur, bahan masak, dan lain sebagainya.

Terdapat banyak orang yang berbeda selalu mengunjungi pasar setiap harinya. Sehingga bagi kamu yang tertarik untuk menjalan sebuah usaha, bisa memanfaatkan lokasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Baca juga: SID Pasar Modal Sumbar Terus Tumbuh, Resiko Pinjaman Fintech Lending Terjaga

Lalu peluang usaha apa saja yang cocok di dekat pasar tradisional? Nah untuk mengetahui jawaban itu, kamu bisa baca artikel ini hingga selesai ya!

Sebab melalui artikel ini ValoraNews.com bakal menyajikan beberapa peluang usaha, yang paling menguntungkan dan menjanjikan. Pastinya ide usaha ini merupakan pilihan terbaik dari sekian banyak peluang yang ada.

Karena memang kamu yang pemula harus mulai dari hal yang paling dasar dulu untuk menuju sumber penghasilan yang besar. Apalagi kalau soal lokasi, ini sangat menentukan sekali bagaimana kamu bisa dapat pelanggan dengan cepat.

Berikut beberapa peluang usaha menggiurkan di dekat pasar, yang dirangkaum ValoraNews.com dari kanal Youtube Belajar Berbisnis.

Baca juga: 28 Perguruan Silat Ikuti Kejuaraan Pencak Silat di Bundaran Gedung Pasar Atas

4 Peluang Usaha di Dekat Pasar

1. Konter Pulsa

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: