Tinggal Dekat Pasar, Kamu Wajib Coba 4 Ide Usaha Ini! Sehari Untung Jutaan Rupiah

Jumat, 20 Oktober 2023, 15:05 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Dekat Pasar, Kamu Wajib Coba 4 Ide Usaha Ini! Sehari Untung Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide usaha di dekat pasar tradisional untuk pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi memang target pasar warteg di lokasi ini sangat luas. Di antaranya para pedagang, tukang ojek, supir, kuli panggul, tukang parkir, dan sebagainya yang mejadi target utama.

Nah kalau kamu punya modal, kamu bisa buka warteg di kios. Jika punya mobil pick up, kamu bisa mudah gunakan itu saja. tidak perlu sewa tempat semacam ruko.

Kamu tinggal mengurus perizinannya karena pasti memakan badan jalan atau lahan parkir. Namun jika cuma punya gerobak hal ini juga tidak masalah digunakan.

Pastinya yang perlu kamu tekankan adalah soal rasa, harga dan kebersihannya. Sehingga orang-orang menjadi lebih tertarik makan di tempatmu.

3. Makanan Kaki Lima

Peluang usaha satu ini khusus bagi orang yang ingin berbisnis di bidang makanan atau minuman. Akan tetapi malas mikirin menu tiap hari atau malas masak banyak seperti pengusaha warteg.

Biasanya usaha kaki lima ini banyak menjual makanan seperti bakso, mi ayam, kupat tahu, ketoprak, sate, atau minuman seperti es doger, es cincau, es kelapa muda, dan masih banyak lainnya.

Semua itu merupakan peluang yang punya potensi besar, apalagi melihat tingginya tingkat aktifitas di pasar. Kamu akan mendapatkan konsumen, yang tentu dari orang pergi ke pasar.

Ketika makanan kamu sudah teruji klinis di pasaran, maka orang akan sangat mudah menyebutkan "bakso yang enak itu ada di dekat pasar induk".

Nah ucapan seperti itulah yang akan menjadi iklan powerfull. Apalagi orang yang pergi ke pasar itu pasti dari mana-mana.

4. Menjual Tanaman Hias

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: