Tap Layar Ponsel Dibayar Rp750 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?

Selasa, 17 Oktober 2023, 07:05 WIB | Bisnis | Nasional
Tap Layar Ponsel Dibayar Rp750 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ReadON (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ketiga, pada menu 'play game to earn' kamu bisa dapatkan uang dengan menginstal aplikasi sesuai yang disediakan ReadON. Aktifkan saja perizinan akses, kumpulkan semakin banyak diamond dan ditukarkan jadi saldo DANA gratis.

Keempat, kamu bisa mengerjakan beberapa misi tambahan di antaranya Verivy social accounts dan Buka kotak hadiah merah serta Buka kotak hadiah kuning seperti penjabaran ulasan dari Zona Tekno.

Tahapan Penarikan Aplikasi Saldo DANA Gratis ReadON

Dapat disimpulkan, untuk bisa penarikan sebanyak Rp750 ribu saldo DANA gratis, kemungkinan kamu akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengumpulkan diamond. Tapi bisa cukup cepat, apabila banyak teman yang kamu undang.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Anggap saja nih, kamu telah berhasil kumpulkan cuan meski tidak sampai pada nominal Rp750 ribu. Ini waktunya lakukan penarikan atau withdraw, dengan melakukan beberapa tahapan di bawah ini.

Pada beranda di bagian atas pada ikon angka yang bergambar uang, klik menu tersebut dan kamu akan dialihkan ke laman penarikan dan tentukan nominal withdraw sesuai jumlah saldo.

Bagi pengguna baru, tersedia opsi penarikan Rp300 yaitu sejumlah hadiah yang diberi di awal setelah lakukan pendaftaran tadi. Sementara nominal lain yaitu Rp7.500, Rp15.000 dan Rp150 ribu serta Rp300 ribu hingga Rp750 ribuan.

Klik 'add your account' dan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA mu, selanjutnya pilih 'confirm' dan tentukan nominal pembayaran hingga mengonfirmasi semua tahapan tersebut sampai selesai. Terakhir, periksa riwayat penarikan terkait.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang ReadON Terbukti Membayar?

Pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang ReadON dipublikasikan oleh artikel online Zona Tekno, "Setelah kami telusuri dari pengalaman pengguna, ternyata aplikasi ReadON sudah terbukti membayar. Namun kami tidak bisa memastikan sampai kapan," jelasnya.

Namun, pembuktian kedua mengatakan hal sebaliknya seperti komentar beberapa pengguna Google Store. Salah satunya Aerokossa yang menyebut bahwa, ia hanya buang-buang waktu karena menghasilkan cuannya cukup lama.

Berbeda dengan pengguna Google kumar kumar yang mengatakan bahwa, "Setelah pengelolaan sistem baru-baru in,i semua poin readon saya disimpan dalam dompet readon hilang. Staf pendukung tidak membantu," ujarnya di Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: