Tap Layar Ponsel Dibayar Rp750 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?

Selasa, 17 Oktober 2023, 07:05 WIB | Bisnis | Nasional
Tap Layar Ponsel Dibayar Rp750 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ReadON (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MISI utama untuk cuan pada aplikasi penghasil uang ReadON adalah dengan tap tap layar ponsel saja, supaya bisa dibayar Rp750 ribu.

Saldo DANA gratis sebesar Rp750 ribu tersebut, merupakan nominal terbesar dari hasil penarikan usai mengerjakan beberapa misi di ReadON.

Pada artikel ini, akan Valora News jabarkan terkait misi apa saja yang bisa dilakukan agar hasilkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA ReadON tersebut.

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Sehingga, kamu memahami kelayakan untuk mendownloadnya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Kamu bisa memulai tahapan awal dengan mendownload aplikasinya di Playstore, kemudian mendaftar menggunakan alamat email dan verifikasi tahapan tersebut sampai selesai. Lalu, ikuti saja intrukti lanjutan.

Cara Hasilkan Rp750.000 Saldo DANA Gratis dari ReadON

Misi pertama untuk peroleh cuan yaitu dengan memasukkan kode undangan teman, agar mendapatkan tambahan 100 poin. Lalu klik 'mint' dan pilih 'lets start', maka nominal senilai Rp300 bisa langsung kamu peroleh sebagai bonus pengguna baru.

Nah, untuk menghasilkan Rp750.000 Saldo DANA Gratis dari aplikasi penghasil uang ReadON tersebut, kamu harus melakukan beberapa misi. Pertama, yaitu dengan bermain game tap tap layar sampai 1.800 gerakan.

Agar tanganmu tidak lelah saat mengerjakan, kamu bisa gunakan aplikasi lain yaitu Auto Clicker yang akan membantu mu tap tap otomatis. Setelah mengaktifkannya, pengerjaan misi bisa kamu tinggal tidur.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Sementara, akumulasi sebanyak 10 ribu diamond setara dengan Rp300 saldo DANA gratis, kedua yaitu misi mengundang teman agar peroleh Rp6000. Bagikan saja link referal terkait, ke berbagai media sosial.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: