Sebulan Untung Rp5-10 Juta, Padahal Modal Cuma Rp1 Juta! Yuk Simak Ide Usahanya

Senin, 16 Oktober 2023, 16:38 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Untung Rp5-10 Juta, Padahal Modal Cuma Rp1 Juta! Yuk Simak Ide Usahanya
Ilustrasi ide bisnis bagi pemula tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

KAMU anak muda yang sekarang punya tekad besar untuk memulai sebuah usaha, informasi ini tepat sekali untuk kamu simak hingga akhir.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membagikan 8 ide usaha yang menguntungkan dan pastinya mampu bertahan lama. Tentu hal itu tidak terlepas dari bagaimana upaya kamu dan komitmen kamu dalam menjalankannya.

Peluang usaha ini mampu mendatangkan penghasilan minimal Rp5-10 juta per bulannya untukmu. Jadi dipastikan kamu akan tertarik untuk mencobanya.

Apalagi untuk menjalankan usaha ini kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, cukup modal Rp1 juta saja sudah bisa langsung eksekusi.

Baca juga: Jualan Kue Kering Jelang Lebaran Laris Manis, Ternyata Begini Strateginya

Banyak orang beranggapan kalau bisnis dengan modal kecil itu tidak bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Namun, hal ini tidak selamanya benar.

Meskipun kamu hanya punya uang sedikit, hanya Rp1 juta atau lebih saja sudah sangat-sangat cukup. Sebab banyak orang yang membatalkan niatnya membuka usaha, dengan alasan tidak punya cukup uang untuk memulai.

Kebanyakan mindset orang yang seperti itu, rata-rata mereka berpikiran mengumpulkan uang dulu baru mulai menjalankan usahanya. Padahal sebenarnya itu bukanlah hal yang tepat.

Sebab, sebetulnya dalam menjalankan bisnis itu yang utama sekali dikejar bukanlah berapa banyak modal. Akan tetapi berapa banyak profit yang bisa didapatkan.

Baca juga: Nikmati Omzet Puluhan Juta dari Ide Bisnis Kuliner Ini! Simak Rincian Modalnya Berikut

Modal besar belum menjamin kamu bisa mendapatkan keuntungan besar, dan modal yang kecil belum tentu juga bakal memberikan untung yang kecil.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: