Jualan Kue Kering Jelang Lebaran Laris Manis, Ternyata Begini Strateginya

Senin, 25 Maret 2024, 14:30 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Kue Kering Jelang Lebaran Laris Manis, Ternyata Begini Strateginya
Ilustrasi strategi jualan kue kering jelang lebaran. (Foto: Canva/Pinterest)

DALAM dunia bisnis, khususnya bisnis kue kering, strategi yang tepat sangatlah penting untuk meraih kesuksesan.

Bagi para pemula yang ingin memulai bisnis ini, pengetahuan akan kapan waktu yang tepat untuk membuka pre-order merupakan kunci utama.

Berdasarkan pengalaman pribadi yang mendalam, seorang pengusaha kue kering, Pemilik kanal Youtube de'Snack Channel membagikan tips serta panduan yang sangat berharga bagi rekan-rekan pengusaha yang ingin meraih sukses dalam bisnis kue kering.

Dalam sebuah video yang diunggahnya ke kanal Youtube de'Snack Channel, Pemiliknya membagikan beberapa tips bisnis kue kering untuk pemula.

Dari pengalamannya, ia berhasil mendapatkan pesanan lebih dari 160 toples dalam waktu singkat setelah menerapkan tips-tips tersebut.

Dengan penuh semangat, ia membagikan keberhasilannya kepada para pemula agar mereka juga dapat meraih kesuksesan yang sama.

5 Tips Sukses Jualan Kue Kering

1. Memilih Waktu yang Tepat untuk Pre-order

Menurutnya, waktu yang paling tepat untuk membuka pre-order adalah sebelum bulan Ramadan.

Hal ini dikarenakan waktu yang terlalu mepet saat awal Ramadan dapat menyulitkan proses promosi dan pengelolaan pesanan.

Oleh karena itu, sebaiknya para pengusaha kue kering memanfaatkan waktu sebelum Ramadan untuk memperkenalkan brand dan produk mereka kepada masyarakat.

2. Memulai Promosi sebelum Ramadan

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: