7 Ide Bisnis di Musim Kemarau, Nomor 5 Paling Dibutuhkan Perempuan?

Minggu, 15 Oktober 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis di Musim Kemarau, Nomor 5 Paling Dibutuhkan Perempuan?
Ilustrasi Ide Usaha Musim Kemarau (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DARI pada mengeluhkan cuaca panas tidak terhingga saat musim kemarau, lebih baik mengukur kreatifitas dalam mengembangkan usaha.

Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 7 ide bisnis yang bisa kamu usahakan saat musim kemarau sebagai ladang cuan berpotensi.

Bahkan, ada jenis ide bisnis yang paling dibutuhkan perempuan seperti perlindungan dari tabir surya. Ya, memang kebanyakan perempuan tak mau kulit belang.

Namanya juga musim panas, ya pasti sinar matahari terik dan memungkinkan aktifitas luar ruangan yang berhadapan langsung dengan tabir surya bisa merusak kulitmu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain menawarkan perlindungan, kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk memulai bisnis dengan menekuni atau pun memilih salah satu atau beberapa dari 7 jenis usaha berikut.

7 Ide Bisnis yang Bisa Diusahakan Saat Musim Kemarau

1. Minuman Segar

Tentu saja, ide bisnis minuman segar bukan hal baru lagi yang bisa diusahakan saat musim kemarau. Kamu bisa berjualan jus, es degan, es campur dan lainnya atau sejenisnya.

Menurut Youtuber M. Lutfi Irwani, S.M, kunci berjualan pada musim kemarau adalah mesin pendingin dan kesegaran produk. Maka, pilih lah yang berkualitas agar bisnismu selalu laku.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Untuk memulainya, kamu bisa buka gerai di tepi jalan yang dilihat oleh banyak orang dengan modal Rp5 juta. Jual saja dengan harga 10-15 ribu per kaleng, nanti keuntungan bulanannya bisa 2 kali lipat jika laku.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: