Nonton 1 Video Facebook Dapat Rp7.500 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Sabtu, 14 Oktober 2023, 10:17 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton 1 Video Facebook Dapat Rp7.500 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

ADA lagi sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang hanya menawarkan misi utama berupa nonton video Youtube saja atau nonton dari video Facebook.

Nama aplikasinya yaitu Noise Media, kamu akan mendapatkan uang Rp7.500 per 1 video Facebook yang ditonton, untuk kemudian bisa langsung withdraw saldo Rp196.923

Tapi, untuk memperoleh semua kemudahan tersebut, kamu harus mematuhi beberapa persyaratan seperti membeli akun VIP terlebih dahulu. Apakah Noise Media terbukti membayar?

Pada artikel ini, ValoraNews akan mengulas semua informasinya terkait cara menghasilkan saldo DANA gratis serta penarikannya hingga pembuktian keamanan Noise Media dan terbukti membayar.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Noise Media, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store dan mengetahui tahapan pendaftarannya pada artikel ini.

Pertama, buka aplikasi Noise Media yang sudah di download kemudian isikan negara tempatmu berada dan nomor ponsel serta buat kata sandi hingga lakukan konfirmasi terkait.

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Noise Media

Setelah berhasil mendaftar, login saja menggunakan nomor ponsel dan kata sandi tadi. Maka kamu akan mendapatkan bonus pendaftaran senilai 2 dolar atau Rp30.000 loh.

Kedua, mulailah mengerjakan beberapa misi pada aplikasi tersebut dengan misi utama yaitu menonton video Facebook dengan pembayaran Rp7.500 per 1 video saja.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Langsung saja pilih menu 'task' pada bagian bawah di sebelah 'home' dan tampil beberapa tugas seperti menonton video Facebook, Youtube dan Twitter dengan bayaran 0,5 dolar atau Rp7.500 per video.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: