Nonton 1 Video Facebook Dapat Rp7.500 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?

Sabtu, 14 Oktober 2023, 10:17 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton 1 Video Facebook Dapat Rp7.500 Saldo DANA Gratis di Aplikasi Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Namun, untuk mewujudkan semua itu, kamu harus membeli akun VIP terlebih dahulu dengan beragam harga dari yang terendah hingga paling tinggi sebesar 50 dolar. Makin mahal akun yang dibeli, kesempatan dapatkan saldo DANA gratis makin besar.

Contohnya, jika kamu membeli akun VIP 2 seharga kurang dari 15 dolar hanya akan peroleh saldo DANA gratis Rp7.500 per 1 video yang ditonton. Berbeda dengan VIP 3 seharga 50 dolar yang akan memberimu Rp30.000 per videonya.

Pilih saja opsi 'join now' untuk membeli salah satu akun tersebut dan mulai mengerjakan misi, klik menu Facebook yang ada di menu tugas dan pilih opsi 'do it' maka kamu akan dialihkan ke aplikasi Facebook.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Tonton saja video yang ditampilkan, lalu kembali lagi buka aplikasi Noise Media hingga opsi 'submit' yang berwarna hijau muncul di bawah tugas pengerjaan tadi dan klaim rewardnya.

Lakukan saja semua tugas itu sampai terkumpul banyak reward dolar setiap harinya secara konsisten hingga memenuhi syarat minimal withdraw. Klaim DANA Kaget hari ini.

Selain nonton video, ada beberapa tugas lain seperti putar spin pada menu turntable dengan syarat harus mengundang teman terlebih dahulu. Misalnya kamu berhasil mengundang 7 orang, maka kesempatan putar spin juga ada 7 kali.

Kamu diberi kesempatan lakukan undang teman hingga 20 kali untuk peroleh 0,1 dolar per orang. Berikutnya jika kamu ingin mengundang lebih banyak teman, hanya akan dapatkan komisi saja, setelah membeli akun VIP tentunya.

Metode Penarikan Noise Media

Di beranda, pilih menu 'tarik' maka kamu diarahkan pada tampilan withdraw. Masukkan saja jumlah saldo, nomor ponsel yang terhubung ke DANA dan konfirmasi penggunaan kata sandi.

Saat penarikan ke saldo DANA gratis, Noise Media memberikan nominal biaya admin sekitar 15% dari total withdraw. Misalnya kamu akan menarik uang 15 dolar, maka yang diterima hanya 12,75 dolar saja.

Selanjutnya klik 'submit' dan pilih menu 'withdraw record' yang ditampilkan, kemudian tunggu transaksi hingga selesai dengan memastikan riwayat transaksi di DANA dan Noise Media.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: