Terbukti Membayar Tapi Nominal Kecil, Ini 5 Daftar Aplikasi Penghasil Uangnya

Kamis, 12 Oktober 2023, 07:04 WIB | Bisnis | Nasional
Terbukti Membayar Tapi Nominal Kecil, Ini 5 Daftar Aplikasi Penghasil Uangnya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar (foto: Canva)

MESKIPUN banyak aplikasi penghasil uang yang diduga spam karena beberapa hal, tapi ternyata awalnya aplikasi tersebut pernah membayar.

Meskipun pembayaran yang dilakukan tergolong receh dan tidak seberapa, tapi lumayan kan? Jika kamu memang spesialisasi cuan dari internet.

Beberapa daftar dari aplikasi tersebut sebelumnya sudah pernah Valora News jabarkan pada artikel lain, namun kali yang akan dijelaskan hanya 5 jenis saja.

Baca artikel ini sampai selesai agar mengetahui aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, meski hanya pada nominal kecil beserta cara lakukan masing-masing misinya.

Baca juga: Game Seru! Sekali Main Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah, Betulkah?

Seperti yang diketahui, bahwa setiap tahapan cuan online baik dari aplikasi atau pun website penghasil uang, tentu memiliki beberapa misi untuk peroleh koin agar terakumulasi rupiah.

5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Nominal Kecil

1. Bubble Shooter Journey

Pertama, aplikasi penghasil uang Bubble Shooter Journey yang memiliki misi tembak layar dengan memperhatikan warna bola yang sama untuk mendapatkan kesuksesan usai meraih bintang 3.

Misinya mudah, kan? Kerjakan saja satu persatu tahapannya sampai selesai. Sebagai pembuktian pembayaran, Youtuber Jadi Berkah usai mengerjakan misi sampai level 20 dan menapatkan nominal Rp290.

Baca juga: Waspada! 6 Aplikasi Penghasil Uang Tidak Membayar 2023, Nomor 3 dan 4 Awalnya Legit

Nominal tersebut diperoleh setelah memainkan game selama 20 menit, ya memang sangat terbilang receh. Apalagi banyak iklan yang harus disaksikan, setelahnya yuk simak metode withdraw.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: