HUT IMPP, Syahrizal: Kita Pemersatu Rantau dan Ranah

Senin, 14 Desember 2015, 20:04 WIB | Kuliner | Kota Padang Panjang
HUT IMPP, Syahrizal: Kita Pemersatu Rantau dan Ranah
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis bersama istri, didampingi Irwan Prayitno dan istri, Suir Syam dan istri serta jajaran pengurus IMPP, jelang potong kue HUT ke-4 di Hall Lantai III Hotel Balairung, Jakarta, Minggu (13/12/2015) malam. (humas)

VALORAnews - Ketua Ikatan Masyarakat Padangpanjang (IMPP), Syahrizal menyebut, organisasi adalah 'rumah gadang.' Jembatan komunikasi dan informasi antara ranah dengan rantau, dalam membangun kota tempat mereka dididik dan dibesarkan. Disebutkan kota yang terkenal mendididik anak bangsa dan kota yang sangat dicintai masyarakatnya.

"Kota Padangpanjang jadi tumpuan kerinduan bagi kami di perantauan," kata Syahrizal, saat HUT IMPP ke-4, di Hall Lantai III Hotel Balairung, Jakarta, Minggu (13/12/2015) malam.

Dalam agenda pulang kampung 2015 lampau, pengurus IMPP disambut meriah Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis. IMPP Juga berterima kasih ke Hendri Arnis, walikota termuda yang energik dan memiliki visi ke depan untuk membangun kota yang dipimpinnya.

"IMPP optimistis dan ingin jadi bagian dalam membangun kota Serambi Mekkah dan menjadi pemersatu masyarakat Padangpanjang di ranah dan di rantau," ujar Syahrizal.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Turut memberikan sambutan singkat, mantan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Irwan hanya bicara singkat dan mengapresiasi organisasi IMPP, yang rutin menyelenggarakan Peringatan Hari Ulang Tahunnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Padangpanjang, Yulius Kaisar mengatakan, peringatan HUT IMPP ke-4 ini, sangat berarti bagi Pemko Padangpanjang dan IMPP. Selain untuk mempererat tali silaturrahmi di antara kedua belah pihak, juga demi memajukan pembangunan Kota Serambi Mekah di masa yang akan datang.

"Kita Yulius memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada IMPP yang telah berulang tahun ke 4 pada tahun ini. Dia mengharapkan agar wadah IMPP digunakan untuk saling bertukar pengalaman untuk memajukan Kota Padangpanjang di masa yang akan datang.

Selain itu, Sanggar Taruko yang dibina Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Porbudpar) Kota Padangpanjang, tampil mempesona dengan berbagai tarian dan lagu Minang yang mengingatkan perantau ke kampung halaman. Pertemuan ini terasa semarak dengan adanya Pegelaran Seni dan Budaya Minangkabau yang dibawakan Sanggar Taruko. (kyo)

Baca juga: Komunitas Dunsanak Anak Yatim Gelar Buka Bersama 1.100 Anak

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: