Panen Online Dibayar Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Rich Farm, Ini Buktinya!

Jumat, 06 Oktober 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
Panen Online Dibayar Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Rich Farm, Ini Buktinya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Rich Farm (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SEPERTINYA memang 2023 ini, memang sedang gempar-gemparnya aplikasi penghasil uang untuk peroleh saldo DANA dengan misi panen online saja.

Bahkan, banyak yang menyukainya karena metode memainkannya cukup mudah. Aplikasi sejenis pun, sudah banyak yang memang terbukti membayar.

Salah satunya Rich Farm yang menghadirkan misi panen online untuk peroleh Rp150 ribu saldo DANA gratis, seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah.

Maka dari itu, baca artikel Valora News sampai selesai agar tidak ketinggalan cara hasilkan uang dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran Rich Farm.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mulai mengerjakan misi, tentu kamu harus mendownload aplikasinya di Playstore terlebih dahulu dan lakukan pendaftaran dengan menautkan akun Gmail atau Facebook.

Cara Hasilkan Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Rich Farm

Setelah lakukan pendaftaran, kamu akan disuguhkan tampilan beranda dengan misi memenuhi pesanan. Jadi di bagian atas, terdapat beragam tanaman untuk kamu panen.

Metode memanennya hanya perlu dengan klik ikon bergambar sayuran pada tampilan lahannya, apabila yang ada ikon kepiting, kamu bisa menyingkirkannya dengan cara nonton iklan.

Kemudian, isikan jenis tanaman yang ingin di panen sesuai keterangan pada bagian 'memesan' misalnya 30 sayuran, jeruk atau lainnya sampai angka 1/30 berubah jadi 30/30 untuk peroleh ribuan rupiah.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Hadiah rupiah yang disediakan, terlampir pada bagian kanan pesanan tersebut. Pokonya ketika lahan sudah bergambar ikon sayur, kamu klik saja salah satu sayur hijau untuk memunculkan jenis tanaman.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: