Legit, Aplikasi Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Come Farm Ini Terbukti Membayar

Jumat, 06 Oktober 2023, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Aplikasi Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Come Farm Ini Terbukti Membayar
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Come Farm (foto: Canva/Youtuber Jadi Berkah)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Perhatikan gambar arit di lahan, klaim ikon tersebut untuk memunculkan tanaman hijau. Tapi tidak semua lahan ada tanaman, karena pasti selalu ada hama berupa burung. Kamu dapat menghilangkannya dengan menonton iklan.

Selanjutnya, langsung saja klik menu 'penanaman cepat' pada ikon bunga matahari dan pilih bubuk bunga matahari untuk ditanam di lahan. Jadi intinya begini, pada bagian atas terdapat jenis tanaman yang perlu kamu panen.

Nah, lengkapi saja setiap bibitnya sesuai rasio. Ada tomat, wortel, cabe hingga bunga matahari. Nantinya, kamu akan peroleh saldo sesuai nominal yang tertera di samping beragam jenis tanaman itu.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tahapan Withdraw Aplikasi Come Farm - Simulation Game

Ketika di rasa telah mengumpulkan cukup banyak saldo, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan klik menu 'tarik' ber-ikon uang di bagian kanan atas. Tapi, ada beberapa ketentuan yang harus dipahami.

Seperti aturan level 1-24, hanya bisa menarik nominal 1% dari total saldo. Misalnya Youtuber Jadi berkah yang sudah memiliki saldo Rp4 juta, tapi ia belum sampai level 25. Maka hanya bisa menarik Rp40.000 saja.

Berikutnya, pilih metode penarikan akan ke DANA atau OVO atau GoPay. Kemudian, input nomor ponsel yang terhubung ke akun tersebut dan klik 'kirim' maka kamu akan disuruh nonton iklan dulu sampai selesai.

Terakhir, tunggu dan bersabar lah saldo masuk ke akun e-wallet mu seperti DANA misalnya. Kemudian cek kembali riwayat transaksi, baik dari aplikasi DANA maupun dari Come Farm - Simulation Game sendiri.

Apakah Come Farm - Simulation Game Terbukti Membayar?

Youtuber Jadi Berkah sendiri telah membuktikan bahwa Come Farm - Simulation Game memang terbukti membayar karena ia telah melakukan penarikan beberapa kali, sejak 2023.

Mulai dari nominal Rp200, Rp11 ribu, Rp38 ribu dan Rp54 ribu hingga Rp114 ribu. Bahkan yang terbaru nominal Rp40 ribu juga masih terbukti membayar, sampai artikel ini dipublikasikan pada 6 Oktober 2023.

Youtuber lain yang mengulasnya yaitu Paulo Fogoto, sekarang mari kita lihat beberapa ulasan dan komentar dari para pengguna Playstore. Apakah ada di antara mereka yang telah mendapat jatah scam atau masih terbukti membayar?

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: