Legit, Aplikasi Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Come Farm Ini Terbukti Membayar

Jumat, 06 Oktober 2023, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Aplikasi Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Come Farm Ini Terbukti Membayar
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Come Farm (foto: Canva/Youtuber Jadi Berkah)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang legit dan sudah terbukti membayar lebih dari Rp200 ribu saldo DANA gratis ini, patut kamu coba.

Bahkan, penarikannya sudah berulang kali dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah. Nama aplikasinya yaitu Come Farm - Simulation Game, dengan misi bercocok tanam.

Game pertanian sejenis ini memang cukup populer selama tahun 2023, karena sebelumnya ada Magic Farm hingga Crazy Farm.

Tentu, misi yang diberikan tidak jauh berbeda dan pembuktian pembayarannya sudah tertera. Tunggu apalagi, yuk download aplikasi Come Farm - Simulation Game di Playstore sekarang.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Come Farm - Simulation Game dari developer YPY tersebut, telah mendapatkan perolehan rating 3,1 bintang dari 2.000 ulasan dan 500 ribu lebih para pengguna Google Playstore pada 6 Oktober 2023.

Cara Daftar Aplikasi Come Farm - Simulation Game

Sebelum mulai memainkan Aplikasi Come Farm - Simulation Game, tentu kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore atau pun Appstore dan lakukan pendaftaran dengan menautkan akun Email.

Berikutnya, simak metode cuan Rp200 saldo DANA gratis pada aplikasi tersebut dan tahapan withdraw atau penarikan saldo hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini.

Metode Cuan Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Come Farm - Simulation Game

Kiat memainkan game pada aplikasi tersebut sangat lah mudah, yaitu hanya perlu mengumpulkan pesanan di bagian atas dari hasil bercocok tanam pada bagian bawah.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Jika pesanan sudah selesai, kamu akan mendapat perolehan koin sesuai dengan yang terlampir di atas. Metodenya dengan tap tap layar lahan pertanian, kemudian penuhi kebutuhan sesuai intruksi.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: