Legit, Aplikasi Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Come Farm Ini Terbukti Membayar

Jumat, 06 Oktober 2023, 12:00 WIB | Bisnis | Nasional
Legit, Aplikasi Penghasil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Come Farm Ini Terbukti Membayar
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Come Farm (foto: Canva/Youtuber Jadi Berkah)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut salah seorang pengguna Mark Vargas yang telah mencapai level 64, ia semakin kesusahan dalam mengerjakan tugas karena kian sulit. Tentu, makin tinggi level akan tambah sulit. Meskipun cuannya juga berpotensi besar.

"Aku menyia-nyiakan waktuku untuk game ini karena mencapai level 100 akan butuh waktu bertahun-tahun," tulis ulasan akun Google Mark Vargas di Playstore pada 7 Agustus 2023 lalu.

Permasalahan lain juga dihadapi oleh pengguna Google Klyne Berden, "saya telah mencapai level 67 tapi tidak bisa menarik karena ada syarat harus undang teman 50 orang dulu. Saya sangat bekerja keras mengumpulkan uang dan jadi kecewa," jelasnya.

Sebagai saran jika ingin tetap memainkan game tersebut untuk peroleh tambahan saldo DANA gratis, kamu bisa tetap berada di level terendah dengan rasio penarikan kecil karena semakin tinggi levelmu akan berpotensi scam. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: