Sekali Penarikan Dibayar Rp100 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Happy Match, Apakah Scam?

Selasa, 03 Oktober 2023, 15:09 WIB | Bisnis | Nasional
Sekali Penarikan Dibayar Rp100 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Happy Match, Apakah Scam?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Happy Match (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SALAH satu aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar Rp100 Ribu saldo DANA yaitu Happy Match, kamu pun layak mencobanya.

Nominal penarikan tersebut, tidak hanya sekali dua kali dibuktikan tapi telah berulang kali seperti yang direview oleh Youtuber Jadi Berkah.

Untuk mengetahui informasi, apakah aplikasi penghasil uang Happy Match benar-benar terbukti membayar atau tidak? Kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Karena, Valora News akan mengumpulkan bukti terkait fakta terkait aplikasi penghasil uang Happy Match yang sudah terbukti membayar Rp100 ribu saldo DANA berulang kali.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu dapat mendownload aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala penadataan pribadi. Berikutnya, baru lah mengerjakan misi seperti berikut.

Cara Hasilkan Rp100 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Happy Match

Untuk dapat memperoleh Rp100 ribu saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Happy Match, kamu hanya perlu menyamakan gambar buah-buahan tertera sampai semuanya habis. "Mirip seperti Game Onet," ujar Jadi Berkah dalam videonya.

Ketika berhasil mengerjakan 1 bagian, kamu akan diberi tambahan Rp10. Selain itu, ada beberapa menu menghasilkan cuan lagi seperti check in harian dan misi bermain game yang berhadiah ribuan rupiah.

Berikutnya, ada misi undang teman untuk mendapatkan maksimal hingga Rp300 ribu dan tentunya harus memenuhi syarat ketentuan yang ditentukan oleh pihak developer dari Hongkong tersebut.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Menurut Youtuber Jadi Berkah, undang teman adalah menu paling legit untuk cuan pada aplikasi Happy Match. Apalagi, sebagian besar penghasilan yang didapatkan yaitu dari undang teman sebanyak 1877 orang.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: