Sekali Penarikan Dibayar Rp100 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Happy Match, Apakah Scam?

Selasa, 03 Oktober 2023, 15:09 WIB | Bisnis | Nasional
Sekali Penarikan Dibayar Rp100 Ribu Saldo DANA dari Aplikasi Happy Match, Apakah Scam?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Happy Match (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, setelah mengumpulkan cukup banyak cuan dari aplikasi penghasil uang Happy Match tersebut, ini waktunya kamu melakukan withdraw atau penarikan dengan mengetahui langkah-langkah selengkapnya di bawah ini.

Metode Penarikan dari Aplikasi Happy Match

Ada 2 metode penarikan dari aplikasi penghasil uang Happy Match, di antaranya pada bagian saldo saya. Dimana nominal yang bisa di tarik dari Rp9.315, hanya Rp93 saja karena ada beberapa level penarikan.

Selanjutnya, penarikan pada menu 'withdraw' di tampilan beranda. Akumulasinya dari 13 ribu koin, hanya nominal Rp301 saja yang bisa ditarik. Ketiga, metodenya ada pada opsi undang teman.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Tentu saja, metode withdraw melalui undang teman hanya bisa dilakukan setelah kamu berhasil mengajak lebih banyak orang. Hal ini tidak lah mudah, itu lah yang jadi salah satu kekurangan aplikasi ini.

Dimana cuan dari pengerjaan misi utama tidak banyak, malah yang lebih menguntungkan yaitu undang teman. Sementara, untuk menyuruh orang lain menggunakan aplikasi tersebut tidak lah mudah.

Bahkan, beberapa pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Happy Match di bawah ini, kemungkinan hanya berasal dari pengguna yang berhasil mengundang teman saja karena cuan misi utama sangat receh.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Happy Match Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama, dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah karena ia telah berhasil lakukan penarikan beberapa kali. Dari nominal Rp5.000 hingga Rp100 ribu ke GoPay serta DANA.

Setelah cukup lama memainkan, ia berhasil mencapai level 37. Kedua, pembuktian diulas oleh beberapa pengguna di Playstore dengan rating peringkat 4,1 dari 600 ribu lebih pengguna.

Meski beberapa di antaranya ada yang menuliskan ulasan bahwa aplikasi penghasil uang Happy Match memiliki banyak iklan, bahkan ada juga yang mengeluhkan bahwa saat login tidak ada hadiahnya.

Meskipun demikian, artikel online Ulahkita dan Zona Tekno, tentu saja telah mempublikasikan penjelasan terkait pembuktian pembayaran Aplikasi Penghasil Uang Happy Match tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: