Sharing Internet Dibayar Rp388 Ribu dari Website Penghasil Uang Honeygain, Terbukti?

Selasa, 03 Oktober 2023, 08:03 WIB | Bisnis | Nasional
Sharing Internet Dibayar Rp388 Ribu dari Website Penghasil Uang Honeygain, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Honeygain (foto: Canva)

APABILA kamu punya teman yang suka numpang Tethering atau numpang internet, manfaatkan saja untuk peroleh uang dari pemakaian mereka.

Bagaimana caranya? Sangat gampang karena yang kamu butuhkan hanya lah website penghasil uang Honeygain saja, yang telah terbukti membayar.

Metodenya mudah, kamu hanya perlu sharing internet ke teman atau siapa pun. Dari akumulasi tersebut, website Honeygain akan memberimu hingga Rp388 ribu.

Nominal tersebut adalah batas penarikan atau withdraw yang bisa kamu lakukan, semakin banyak orang yang memakai internetmu, cuan mu akan bertambah.

Baca juga: Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini

Mari langsung saja simak informasi terkait cara menghasilkan Rp388 ribu dari website penghasil uang Honeygain hanya dengan metode sharing internet saja pada artikel ini.

Cara Hasilkan Rp388 Ribu dari Honeygain dengan Sharing Internet

Pertama, tentu kamu hanya perlu mengunjungi situs Honeygain dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan atau bisa juga langsung instal aplikasinya.

Kedua, kamu hanya perlu membuka aplikasinya dan secara otomatis, Honeygain akan menjual jaringan internet yang kamu miliki. Kamu bisa menambahkan hingga 10 perangkat, agar mereka menggunakan Wi-Fi milikmu.

Intinya begini, awalnya kamu harus mendaftar dulu ke website nya menggunakan Facebook atau email. Kemudian akan diarahkan untuk download aplikasi, berikutnya tinggal tunggu saja orang memakai jaringanmu.

Baca juga: 5 Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet! Tidak Hanya Endorse

Jadi nanti, di beranda akan ada ikon lebah pada tampilannya. Disamping itu, tersedia nominal pendapatanmu dan jika sudah mencapai minimal penarikan sebesar 25 dolar atau Rp388 Ribu, langsung klik opsi 'request payout'.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: