8 Bidang Kerja Pakai AI dan Rekomendasi Websitenya, Freelancer Wajib Tahu!

Minggu, 01 Oktober 2023, 16:56 WIB | Bisnis | Nasional
8 Bidang Kerja Pakai AI dan Rekomendasi Websitenya, Freelancer Wajib Tahu!
Ilustrasi Bidang Kerja AI Bagi Freelancer (foto: Canva)

FENOMENA AI (Artificial Intelegent) yang digadang-gadang dapat menggantikan tugas manusia, ternyata tidak sepenuhnya benar loh.

Harusnya, keberadaan AI dapat membantu tugas manusia dengan segala kemudahannya. Terutama pada bidang penulisan, design dan video.

Bahkan, kamu bisa menghasilkan konten menarik dan lebih produktif dalam mempresentasikan bisnis hingga melakukan riset terkait.

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak informasi terkait 8 bidang kerja yang bisa dipermudah aktivitasnya menggunakan AI sebagai rekomendasi bagi Freelancer.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

8 Bidang Kerja AI dan Rekomendasi Websitenya

1. Penulisan

Seperti yang sama-sama diketahui bahwa seseorang yang bekerja pada bidang penulisan dapat memanfaatkan Chat GPT, Writersonic atau pun Rytr untuk menghasilkan ide konten populer.

Tapi ingat, jangan ambil bulat-bulan informasi yang diberikan. Tapi, kamu hanya memanfaatkannya sebagai ide dan kemudian merombak ulang penggunaan kata demi kata agar lebih unik dan original.

Metode lengkapnya dapat kamu ketahui dengan membaca artikel lain dari Valora News yang berjudul: Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

2. Design Grafis

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: