8 Bidang Kerja Pakai AI dan Rekomendasi Websitenya, Freelancer Wajib Tahu!

Minggu, 01 Oktober 2023, 16:56 WIB | Bisnis | Nasional
8 Bidang Kerja Pakai AI dan Rekomendasi Websitenya, Freelancer Wajib Tahu!
Ilustrasi Bidang Kerja AI Bagi Freelancer (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Manfaatkan lah website AI yang bernama Adobe Firefly, Midjourney dan Leonardo.Ai untuk membuat gambar original. Bagaimana caranya? Kamu dapat baca artikel lain dari Valora News dengan judul di bawah ini:

"Tanpa Skill, Ini Cara Gratisan Peroleh Uang Jutaan Rupiah dengan Memanfaatkan AI."

Website AI tersebut akan memproses permintaanmu untuk menghasilkan gambar sesuai intruksimu, apalagi semua metode dan cara menghasilkannya gratis loh. Selagi gratis, yuk manfaatkan.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

3. Video

Bagi para video creator atau pun Youtuber, boleh banget memanfaaatkan website AI yang bernaman descript atau 2short.AI hingga Pictory untuk memudahkan pekerjaanmu pada bidang terkait.

descript membuatumu untuk menulis, merekam dan menerjemahkan segala metode editing hingga menghasilkan video menarik. Begitu pula 2short.AI, akan membuatmu menghasilkan konten Youtube Short.

Sementara Pictory, secara profesional dapat membantu meningkatkan penggunaan dalam penerjemahan text menjadi sebuah konten video secara otomatis. Dapat disimpulkan, cara kerjanya sebagai seorang transcriber.

4. Content

Ada 3 website yang dapat memaksimalkan bidang ini yaitu Synthesia, Tweet Hunter dan Taplio. Synthesia memungkinkan pengguna, mengkreasikan nada pada sebuah keyboard yang disediakan menjadi konten.

Berikutnya, Tweet Hunter yang memiliki banyak fitur agar segala proses penggunaan sosmed Twitter bisa diuangkan. Terakhir, Taplio dapat memanajemen semua penjadwalan aturan konten di sosmed secara otomatis.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: