3 Ide Usaha Untung Rp700 Ribu, Nomor 3 Untung Rp6 Juta! Mari Simak

Jumat, 29 September 2023, 17:13 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Untung Rp700 Ribu, Nomor 3 Untung Rp6 Juta! Mari Simak
Ilustrasi ide usaha makanan sehat menguntungkan. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

TIDAK perlu mengumpulkan banyak inspirasi untuk memacu semangat dalam merintis usaha. Cukup dengan mencoba 3 ide usaha ini saja kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp6 juta seharinya.

Dalam artikel ini ValoraNews.com bakal membahas tentang ide usaha jualan makanan sehat dengan untung mulai dari Rp700 ribu hingga Rp6 juta.

Seperti yang dilansir dari kanal Youtube Bisnis Bagus, salah seorang pengusaha katering Lutfian yang sukses mendapatkan penghasilan sekitar Rp600 juta per bulannya.

Semua penghasilan itu ia peroleh hasil dari usaha katering yang dijalankan dengan komitmen, walaupun hanya dengan modal awal Rp2 juta saja. Namun hasilnya sangat mencukupi bahkan lebih dari yang diperkirakan.

Baca juga: Jualan Kue Kering Jelang Lebaran Laris Manis, Ternyata Begini Strateginya

Kamu harus tahu untuk mendapatkan untung besar, tidak harus menjalankan usaha yang begitu besar pula. Kamu cukup mencoba yang paling banyak dibutuhkan saja.

Salah satu di antaranya yaitu jualan makanan sehat. Kebanyakan makanan sehat memiliki rasa yang kurang sedap, dan yang relatif lebih mahal.

Sehingga orang malas mengonsumsinya, kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjual makanan sehat yang rasanya tetap nikmat dengan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa ide usaha makanan sehat yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus, yang bisa kamu jadikan sebagai gambaran untuk memulainya.

Baca juga: Ide Usaha Jualan Jelang Lebaran Idul Fitri 2024! Raup Omzet Jutaan/Hari

3 Ide Usaha Jualan Makanan Sehat

1. Salad Buah

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: