3 Ide Usaha Untung Rp700 Ribu, Nomor 3 Untung Rp6 Juta! Mari Simak

Jumat, 29 September 2023, 17:13 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Untung Rp700 Ribu, Nomor 3 Untung Rp6 Juta! Mari Simak
Ilustrasi ide usaha makanan sehat menguntungkan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah usaha salah buah saat ini menjadi salah satu usaha makanan sehat yang menguntungkan.

Kamu bisa mulai dengan varian salad yang mudah dibuat. Kamu harus tahu peminat dari salad ini datang dari berbagai kalangan, baik anak-anak sampai orang tua, bahkan dikonsumsi ibu hamil juga.

Inilah kenapa usaha salad buah sangat menjanjikan menghasilkan profit. Seperti halnya Wahyu Wathoni Sagitaria perempuan asal desa Kecamatan Pujut Lombok Tengah, yang sukses dengan usaha salad buahnya.

Baca juga: Cuan Minimal Rp500 Ribu/hari di Bulan Ramadhan! Cobain 7 Ide Usaha Jualan Ini

Di mana usahanya itu diberi nama salad buah 'Arrazzaq', usaha salad buah ini mulai beroperasi sejak Januari tahun 2020. Awalnya ia hanya membuat salad buah untuk konsumsi pribadi dan teman-temannya.

Karena rasanya yang enak dan mendapat dorongan dari temannya, ia memutuskan untuk membuat lebih banyak dan menjualnya.

Untuk dapat menikmatinya, harga salad yang ia tawarkan bervariasi mulai dari harga Rp5.000 sampai Rp35.000. Harga tergantung ukuran kemasan perlahan, dan sekarang pun pembeli terus berdatangan hingga menjadi pelanggan setianya.

Sementara untuk pendapatannya saat ini rata-rata penghasilan yang mampu ia dapatkan sekitar Rp500 ribu sampai 700 ribu rupiah dalam sehari tergantung ramainya pembeli.

2. Usaha Katering Sehat

Peluang usaha katering sehat menjadi salah satu usaha makanan yang hingga saat ini masih menjadi pilihan bagi sebagian rumah.

Pasalnya permintaan makanan sehat semakin banyak, karena tidak sedikit orang yang berlomba untuk menerapkan gaya hidup sehat. Oleh sebab itu peluang usaha ini memiliki prospek yang bagus untuk dijalankan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: