Katanya Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp280 Ribu Saldo DANA, Benarkah?

Rabu, 27 September 2023, 15:50 WIB | Bisnis | Nasional
Katanya Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp280 Ribu Saldo DANA, Benarkah?
Ilustrasi Game Penghasil Uang Magic Farm (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setelah mengumpulkan cukup banyak koin dalam mengerjakan misi nya, ini waktunya kamu lakukan penarikan dan memperoleh saldo DANA gratis dengan beberapa tahapan berikut.

Metode Withdraw Game Penghasil Uang Magic Farm

Pada beranda, terdapat opsi penarikan di bagian kanan atas. Klik menu tersebut dan input nominal pendapatan yang kamu punya ke saldo DANA, tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Sayangnya, ada beberapa aturan penarikan. Dimana semakin tinggi levelmu, makin banyak pula nominal yang bisa kamu tarik. Apabila baru sampai level 9, penarikan yang bisa kamu lakukan hanya 1% dari jumlah saldo.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Ini adalah salah satu kekurangan aplikasi Magic Farm, kelebihannya cuma 1 yaitu penarikan bisa dilakukan dengan banyak cara ke DANA dan OVO hingga GoPay hanya dengan menginput nomor ponsel.

Magic Farm telah didownload oleh 1 juta pengguna Playstore dan mendapatkan rating bintang 4,3 dari 19 ribu ulasan. Tugasnya mudah, hanya tanam sayur dan penuhi pesanan serta awasi hama yang merusak lahan.

Nah, setelah mengetahui metode daftar dan cara menghasilkan uang serta tahapan withdraw pada game Magic Farm tersebut. Mari membuktikan, apakah aplikasi tersebut benar-benar terbukti membayar?

Apakah Game Magic Farm Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Teknobie, game penghasil uang Magic Farm telah terbukti membayar karena developer yang sama pada game berbeda telah membayarnya dulu.

Bahkan, situs online seperti Zona Tekno juga telah membuat ulasan terkait game tersebut. Tapi menurutnya, nominal yang dibayarkan hanya receh saja. Sehingga, kamu akan sia-sia mencapai level tinggi.

Begitu pula dengan situs Ulahkita, meskipun pernah membayar tapi Magic Farm disebut belum tentu akan selalu melakukan hal tersebut. Bahkan, beberapa korban di Playstore sudah ada. Berikut di antaranya:

"Pembayaran otomatis tidak didapat setelah menyelesaikan pesanan. Hanya dapat menarik nominal kecil aja, Aplikasi tidak sesuai dengan konsepnya. Scam! kecewa setelah bermain cukup lama," tulis David kurniawan pada 17 September 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: