Katanya Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp280 Ribu Saldo DANA, Benarkah?

Rabu, 27 September 2023, 15:50 WIB | Bisnis | Nasional
Katanya Game Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp280 Ribu Saldo DANA, Benarkah?
Ilustrasi Game Penghasil Uang Magic Farm (foto: Playstore/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

BEREDAR kabar dari sebuah video Youtube yang dipublikasikan oleh Teknobie, terkait game penghasil uang yang telah terbukti membayar.

Katanya, game penghasil uang milik developer Magic D Studio tersebut telah terbukti membayar Rp280 ribu pada game jenis lainnya.

Intinya begini, developer Magic D Studio telah mengeluarkan beberapa game sebelumnya dan menurut Youtuber Teknobie telah terbukti membayar.

Apakah hal tersebut juga berlaku bagi game Magic Farm, meskipun developernya sama? Berikut Valora News rangkum informasi terkait reviewnya pada artikel ini.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu, simak juga metode pendaftaran dan tahapan mengerjakan misi untuk memperoleh kumpulan koin pada game penghasil uang tersebut di bawah ini.

Cara Hasilkan Rp280 Ribu Saldo DANA dari Magic Farm

Sebelum mulai bermain, tentunya kamu harus mendaftarkan akun dulu ya dengan mengaitkan dengan email atau pun facebook. Berikutnya, lakukan saja login sesuai aturan tampilannya.

Jadi nanti, setiap pendaftar baru akan berperan sebagai petani yang mengerjakan misi berupa menanam sayur sampai panen. Setiap panen, kamu akan mendapatkan pertambahan koin yang bisa dikonversi jadi saldo DANA.

Tapi, dalam prosesnya akan muncul beberapa kendala seperti hama dan parasit. Tentu, kamu harus membasmi semua itu dengan cara menonton iklan agar mereka tidak menganggu perkembangan tumbuh padimu.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Selain menanam sayur sampai panen, ada opsi menghasilkan uang lain pada game Magic Farm yaitu dengan mengundang teman agar mendapatkan 80.000 koin. Semakin banyak teman yang kamu undang, tentu makin baik.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: