Nonton Youtube, Subcribe dan Like Dibayar Rp93 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini

Rabu, 27 September 2023, 11:28 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Youtube, Subcribe dan Like Dibayar Rp93 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Jobboy (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setiap pembayaran dari mengerjakan tugasnya bervariasi, tentu semakin sulit tingkat pengerjaan tugasmu akan menghasilkan lebih banyak cuan juga. Begitu pun sebaliknya.

Agar tugasmu hanya fokus seputar Youtube, kamu bisa menentukan filter setelah klik Microjobs kemudian pilih opsi 'Social Media Task', lalu klik 'Youtube'.

"Saya rasa untuk menghasilkan Rp50.000 dari mengerjakan semua tugasnya bukan hal mustahil," ujar Youtuber Hendra Setyo dalam videonya saat menjelaskan terkait cara menggunakan situs tersebut.

Baca juga: Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip

Baca saja satu persatu perintah microtask yang tersedia, lalu mulai mengerjakan tugasnya. Nah, setelah mengumpulkan cukup dolar dari mengerjakan beberapa tugas, ini waktunya kamu melakukan penarikan.

Metode Withdraw dari Website Penghasil Uang Jobboy

Namun sayangnya, hingga artikel ini dipublikasikan pada 27 September 2023, Website Penghasil Uang Jobboy belum menghadirkan metode withdraw yang langsung ditransfer jadi saldo DANA.

Karena beberapa metode penarikannya, mengharuskan kamu membuat akun Litcoin atau pun Bitcoin dalam bentuk crypto. Tentu saja, nantinya nominal tersebut bisa ditransfer ke rekening atau pun DANA.

Tapi tentu, ada biaya admin yang diberlakukan. Salah satunya metode withdraw dari Jobboy ke LTC dikenakan biaya admin 10% dari total penarikan, belum lagi transfer dari LTC ke DANA/Rekening.

Jika sudah menyetujui semua opsi tersebut, kamu bisa withdraw dengan klik nominal saldo di profil pada bagian kanan atas. Selanjutnya, pilih opsi 'withdraw money' dan terlampir minimal penarikan sebanyak 6 dolar atau Rp93.000.

Tentu saja, kamu harus mengerjakan tugas sebanyak-banyaknya sampai nominal saldo tercapai ya. Pastikan kamu sudah memiliki akun Indodax, LTC dan sebagainya terlebih dahulu ya.

Apakah Website Penghasil Uang Jobboy Terbukti Membayar?

Menurut penjabaran Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dan Hendra Setyo, Website Penghasil Uang Jobboy sudah terbukti membayar. Namun ada beberapa kekurangannya, karena terkadang tugasnya tidak masuk akal.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: