Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip

Kamis, 08 Februari 2024, 17:27 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip
Ilustrasi cara sukses jadi konten kreator video. (Foto: Canva/kanal Youtube Muda Cuma Sekali)

HALO sobat kreator! Informasi kali ini ValoraNews.com akan memberikan tips jitu menjadi konten kreator video, untuk menghasilkan cuan Rp100 juta sebulan belajar dari pengalaman Aldio Ogut Youtuber terkenal di Indonesia.

Menjadi seorang konten kreator yang sukses, tentu adalah impian setiap orang. Sebab menjadi konten kreator bisa bekerja secara fleksibel, dan tidak perlu terikat jam kerja.

Meskipun di awal butuh konsisten yang besar, tapi semua itu akan langsung terbayarkan dengan hasil yang diperoleh.

Nah jadi bagaimana sih bisa menjadi sukses di profesi konten kreator video ini? Kamu bisa ikuti tips perjalanan Aldio Ogut Pemilik kanal Youtube Muda Cuma Sekali.

Siapa Aldio Ogut?

Dalam unggahan video Youtubenya, Ogut menceritakan bahwa berasal dari keluarga kelas menengah. Orang tuanya adalah seorang karyawan swasta yang berpenghasilan dari gaji mereka.

"Saya memiliki keuntungan dari latar belakang ini, seperti memiliki akses ke kebutuhan pokok, meskipun tidak dalam kemewahan," ujarnya.

Ketika ia memulai karier sebagai konten kreator, Ogut memiliki pengalaman sebelumnya bekerja sebagai konsultan manajemen.

Gaji yang cukup layak untuk seorang fresh graduate, namun ia mulai mencari peluang investasi.

Ogut mulai menabung saham dan pada suatu waktu, ia mendapat keuntungan yang cukup besar dari investasi ketika harga saham naik secara signifikan.

Ini memberinya modal untuk memulai bisnis ayam bakar. Namun, bisnis tersebut tidak berhasil dan ia pun harus menutupnya setelah beberapa waktu.

"Saya kemudian memutuskan untuk beralih ke dunia konten kreator dengan membuat konten YouTube," katanya

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: