Nonton Youtube, Subcribe dan Like Dibayar Rp93 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini

Rabu, 27 September 2023, 11:28 WIB | Bisnis | Nasional
Nonton Youtube, Subcribe dan Like Dibayar Rp93 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang Jobboy (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Hendra Setyo, ada 1 tugas mengharuskanmu subcribe akun Youtube menggunakan 10 akun Youtube juga. Bagaimana mungkin? Hal ini juga yang membuat Jobboy, dapat rating 3,3 saja.

Kekurangan lainnya yaitu tidak tersedia metode withdraw ke DANA atau pun rekening langsung, bahkan ada biaya admin 10% setiap melakukan penarikan. Berikut ulasan lain dari situs paidfromsurveys, di bawah ini.

"Jobboy membayarmu untuk menyelesaikan pekerjaan mikro, ini bukan situs terburuk untuk bergabung. Tapi banyak yang lebih baik kok," demikian ulasan paidfromsurveys sembari memberi rating bintang 2.

Jobboy adalah situs penghargaan online yang sah yang akan membayarmu untuk menyelesaikan pekerjaan, memiliki beberapa kualitas yang bagus dan beberapa yang buruk juga.

"Kelebihannya dapat request pembayaran pakai Paypal dengan aspek global, tapi peluang penghasilan terbatas dan imbalan rendah. Biaya penarikannya juga tinggi (10%)," jelas paidfromsurvey sebagai kesimpulan.

Imbalannya yang rendah dan biaya pemrosesan yang tinggi itulah yang membuatnya menjadi situs yang kurang ideal untuk bergabung untuk mendapatkan uang tunai.

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.(*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait website penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: