Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI

Senin, 25 September 2023, 14:11 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI
Modal Copy Paste Bisa Cuan Rp500 Ribu Per Tugas Pakai AI (foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

ADA sebuah metode menghasilkan uang dengan modal copy paste saja, bisa cuan Rp500 ribu dari pengerjaan 1 tugas online saja menggunakan AI.

Artifical Intelegent (AI) memang sedang gempar-gemparnya sejak akhir 2022, salah satu produknya yaitu Chat GPT yang membantu memberikan ide penulisan.

Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait metode cuan hanya dengan copy paste saja bisa dapatkan Rp500 ribu per tugas pakai bantuan AI produk Chat GPT.

Mungkin kebanyakan orang yang sudah menggunakan Chat GPT, menyangka bahwa tulisan yang dibuat oleh produk AI tersebut seperti robot. Tapi, kita bisa loh mengarahkan pencariannya.

Baca juga: Website Penghasil Saldo DANA Gratis: Mewarnai Gambar Dibayar Rp1 Jutaan, Mau Coba?

Metode tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Hendra Setyo dalam video nya, bahwa Chat GPT dapat dipergunakan dengan baik tanpa memperlihatkan hasil tulisan yang layaknya kaku atau seperti buatan robot.

Metode Memanfaatkan AI Chat GPT

Cara pertama untuk memanfaatkan AI Chat GPT yaitu dengan tentukan dulu tema penulisan apa yang ingin kamu buat, riset saja menggunakan bantuan beberapa situs keyword research seperti H-Supertools.

Selanjutnya pilih menu 'SEO' dan klik 'keyword research tool' lalu input kata kunci yang ingin kamu gunakan dalam menulis artikel online. Contohnya kata 'affliate marketing', kemudian tunggu generate nya selesai.

Maka, akan muncul beberapa informasi terkait kata kunci tersebut. Rekomendasi yang kamu bisa gunakan yaitu 'monthly volume' nya cukup tinggi, 'paid competition' nya low serta CPC yang lumayan besar angkanya.

Baca juga: Mau Penghasilan 1000 Dolar Sebulan? Simak Tips Freelance Fiverr Berikut

Contohnya Youtuber Hendra Setyo yang memilih kata kunci 'affliate marketing amazon' kemudian input pada template khusus, berikut beberapa rekomendasinya menurut Hendra Setyo.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: