Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI

Senin, 25 September 2023, 14:11 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Copy Paste Cuan Rp500 Ribu Per Tugas, Ini Cara Menghasilkan Uang Pakai AI
Modal Copy Paste Bisa Cuan Rp500 Ribu Per Tugas Pakai AI (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Template pertama yaitu 'Provide The Blog Topic Titles About Affliate Marketing Amazon', selanjutnya copy paste saja tulisan tersebut ke Chat GPT agar ia memberikanmu ide konten dan pilih salah satunya.

Misalnya pilih saja 'How to Build a Sucessful Amazon Affliate Marketing Strategi' dan input pada template kedua 'Provide The Blog Outline of this Titled - How to Build a Sucessful Amazon Affliate Marketing Strategi'.

Copy paste lagi tulisan tersebut ke Chat GPT, maka akan terlampir beberapa tahap demi tahap dalam penulisan artikel yang kamu inginkan. Nah, kemudian dari 1 tahapannya kamu pilih satu per satu untuk merangkai kata-katanya.

Baca juga: Buat Pakai AI, Satu Gambar Dibayar Rp78 Ribu Saldo DANA Gratis dari Website Ini

Perintahnya begini 'Provide The Blog section of this Outline - Introduction

  • Briefly explain what Amazon Affliate Marketing is
  • Discuss why having strategy is important for success

Maka, akan terlampir rincian artikel berbahasa Inggris dengan tema 'Affliate Marketing Amazon' tadi. Baru lah, kamu rangkai satu persatu rangkaiannya secara menyeluruh menjadi sebuah artikel jadi.

Agar tidak terdeteksi sebagai robot, kamu bisa menggunakan beberapa website seperti 'duplichecker' agar melihat adakah karakter yang plagiat atau tidak. Jika ada, kamu bisa ubah pada situs 'Pharaprase'.

Pharaprase digunakan untuk mengganti kata-kata yang telah digunakan website lain atau mungkin jika ada yang terdeteksi plagiat, intinya kamu memastikan artikelmu original dan masih layak dimengerti oleh banyak orang.

Cara Cuan Rp500 Ribu Per Tugas Modal Copy Paste

Intinya, Chat GPT hanya memberikanmu terkait penulisan artikel. Kemudian, tugas mu lah memastikan tulisan tersebut tidak terdeteksi plagiat dan layak dibaca dan dimengerti oleh semua pihak.

Ketika artikel sudah jadi, kamu tinggal mengunjungi website Freelancer berbasis luar negeri yaitu Fiverr. Ya, betul sekali. Kali ini, target marketingmu bukan orang Indonesia agar peroleh bayaran dolar.

Tentu saja, mengerjakan artikel berbahasa Inggris dengan target orang luar negeri akan memberi kesempatanmu peroleh cuan lebih banyak. Daftar saja ke Fiverr dengan menginput pendataan yang dibutuhkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: