3 Ide Bisnis di Desa Sebulan Cuan Rp10-300 Juta! Emang Bisa?

Jumat, 22 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis di Desa Sebulan Cuan Rp10-300 Juta! Emang Bisa?
Ilustrasi ide usaha di desa untung puluhan juta. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ARTIKEL kali ini akan membahas tentang 3 ide bisnis di desa yang menguntungkan dan menjanjikan dengan modal kecil. Di mana dalam sebulan bisa untung Rp10 juta, bahkan salah satu di antaranya bisa tembus omzet Rp300 juta!

Dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi, yang mengutip pendapat Henry Ford salah seorang pengusaha besar di Amerika Serikat. Ia mengatakan visi tanpa eksekusi adalah halusinasi.

Jadi seakan-akan Henry sebuah tujuan tanpa tindakan, hanyalah khayalan belaka. Nah ini juga berlaku kepada semua aspek yang ada, kalau kamu cuma sekadar merencanakan saja.

Namun tidak mau action, maka rencana tersebut hanya sebatas wacana saja dan tidak akan pernah ada hasilnya. Nah dalam berbisnis juga seperti itu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Jangan hanya sekedar merencanakan bisnis saja, tapi benar-benar dikerjakan. Inilah yang dimaksud dengan bisnis yang bagus, usaha yang benar-benar dilakukan dengan konsisten dan komitmen yang tinggi.

Sekarang itu banyak orang yang perhitungan sebelum memulai usaha, padahal kamu bisa membukanya terlebih dahulu baru memperbaiki secara perlahan sembari bisnis berjalan.

Kemudian ada juga orang yang tidak mau menjalankan bisnis atau usaha, karena sebelumnya sudah merasakan yang namanya kegagalan. Namun ada juga orang sukses, setelah melalui begitu banyak kegagalan.

Akan tetapi ribuan kegagalan yang dialami tidak dijadikan sebagai alasan untuk menyerah, sehingga bisa menikmati kesuksesan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Perlu kamu pahami juga, kalau tidak semua orang bisa sukses di dalam bisnis yang sama. Sehingga wajar saja jika kamu gagal, dan temanmu berhasil walaupun menjalankan bisnis yang serupa.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: