Update Status Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang X, Ini Syarat dan Ketentuannya

Selasa, 19 September 2023, 19:02 WIB | Bisnis | Nasional
Update Status Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang X, Ini Syarat dan Ketentuannya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang X (foto: detik/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JIKA kamu pengguna Twitter aktif sampai saat ini, tentunya mengetahui perubahan terkait aplikasi tersebut. Salah satunya pada bidang penamaan.

Twitter yang awalnya bergambar burung, mengalami perubahan logo menjadi X. Bahkan, nama aplikasi tersebut di Playstore dan Appstore juga X.

Hal tersebut terjadi pasca kepemilikan Elon Musk sebagai pemegang saham terbesar pada 27 Oktober 2022, ia merombak penggunaan media sosial tersebut menjadi lahan cuan.

Pertama, ada opsi beriklan dan kedua yaitu beberapa bisnis bisa melakukan penawaran produk dengan bekerja sama menjadi klien X. Terbaru, pengguna bisa cuan dari update status.

Baca juga: Bapenda Agam Pasang Tapping Box di Lokasi Wajib Pajak

Ya, kamu cuma perlu mengupdate status berupa rangkaian tulisan dan mendapatkan bayaran dolar yang bisa ditukarkan jadi rupiah. Berikut metode, syarat hingga cara menghasilkannya.

Cara Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang X

Pertama, tentu kamu harus mengunduh aplikasi tersebut di Playstore atau pun Appstore, kemudian lakukan pendaftaran dengan menginput alamat email serta nomor ponselmu.

Sekedar informasi, bahwa sejak kepemilikan Elon Musk, terdapat beberap aturan Twitter yang tidak bisa dilanggar yaitu kamu hanya diperbolehkan untuk memiliki 1 akun per ponsel.

Selain itu saat awal pendaftaran, kamu harus hati-hati dalam menggunakan. Tidak boleh terlalu banyak update status karena akan dinilai spam, sebagai saran, jarakkan saja per 1 menit.

Baca juga: Gubernur Sumbar Sambut Peraih Emas Binaraga dan Perunggu Muaythai PON XXI, Janjikan Pekerjaan di BUMD

Setelah lakukan pendaftaran, kamu verifikasi email serta nomor ponsel. Kemudian, lakukan perombakan pada profil seperti foto dan bio serta link terkait yang dihubungkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: