Update Status Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang X, Ini Syarat dan Ketentuannya

Selasa, 19 September 2023, 19:02 WIB | Bisnis | Nasional
Update Status Dibayar Dolar dari Aplikasi Penghasil Uang X, Ini Syarat dan Ketentuannya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang X (foto: detik/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, untuk mulai menghasilkan dolar dari update status pada aplikasi penghasil uang X, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan yang Valora News rangkum penjabarannya di bawah ini.

Syarat Monetisasi dari Aplikasi Penghasil Uang X

Metodenya hampir sama dengan media sosial pada umumnya seperti diwajibkan untuk berlangganan X Blue, tentunya kamu harus mengeluarkan sejumlah pembayaran sebesar Rp1.250.000 selama setahun.

Caranya dengan kunjungi situs https://help.twitter.com/id/using-twitter/twitter-blue dan klik opsi 'Berlangganan Sekarang' dan baca syarat ketentuan terkait.

Baca juga: Gubernur Sumbar Hadiri Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut, Ini Janji yang Disampaikan

Berikutnya, pilih tombol putih yang bertuliskan nominal yang harus kamu bayar jika berlangganan. Lalu kamu akan diarahkan pada metode pembayaran dengan menginput kartu kredit, serta data lainnya.

Terakhir, klik 'Subscribe' dan mulai nikmati layanan Premium X seperti bisa membuat status dengan karakter yang lebih panjang dari akun yang tidak berlangganan atau lebih dari 208 kata serta akan memperoleh centang biru.

Syarat monetisasi kedua yaitu kamu harus memiliki tayangan atau nominal pengguna yang melihat semua statusmu sebanyak 15 juta dalam 3 bulan terakhir, ketiga yaitu punya 500 pengikut.

Nah, ada cara gampang untuk memperoleh pengikut pada aplikasi penghasil uang X yaitu dengan mengikuti berbagai base umum seperti Confomfs, Tanyakanrl dan lainnya. Kemudian, tunggu lah sesi follback dari admin.

Setelah di follback, kamu bisa mengirimkan menfess untuk bermutualan atau temenan dengan banyak orang. Lakukan hal tersebut, sampai followersmu mencapai 500 pengguna.

Kebijakan tersebut, mendorong para pengguna untuk menghasilkan lebih banyak konten berkualitas dan bermanfaat. Tentunya, dari akumulasi kontennya juga didapatkan sejumlah pembayaran. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: