3 Ide Bisnis di Desa Paling Untung, Nomor 3 bisa Tembus Omzet Rp90 Juta!

Selasa, 19 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis di Desa Paling Untung, Nomor 3 bisa Tembus Omzet Rp90 Juta!
Ilustrasi ide bisnis di daerah pedesaan. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

IDE bisnis di desa yang bakal dibahas kali ini sangat menarik, di mana dalam sebulannya bisa omzet Rp7-10 juta. Bahkan ide usaha nomor 3 bisa tembus Rp90 juta.

Untuk mengetahui apa saja ide bisnisnya, kamu bisa membaca artikel ini hingga akhir ya! Jangan sampai ketinggalan informasi sedikit pun.

Dilansir dari kanal Youtube Inspirasi Pagi, salah satu sosok yang menginspirasi di bidang wirausaha di Indonesia adalah almarhum Bob Sadino.

Di mana beliau adalah seorang pengusaha yang berbisnis dibidang pangan dan peternakan, beliau pernah mengatakan "kalau kita mau berhasil, carilah kegagalan itu sebanyak-banyaknya."

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Maksudnya yaitu kamu harus berani dan banyak mencoba, yang mana trial and error itu sangat penting. Sebab, dengan begitu hukum probabilitas itu akan bekerja, dan akan terjadi yang namanya peluang dengan banyak melawan kegagalan.

Itu artinya petanda bahwa kamu sudah mengerahkan 100 persen ikhtiar, agar ada 1 atau 2 persen dari ikhtiar tersebut yang melekat menjadi sukses.

Itu sebabnya, jika ada orang yang sukses dan tidak pernah gagal itu adalah omong kosong. Justru orang sukses itu adalah orang yang paling banyak merasakan kegagalan.

Sehingga jika sekarang kamu sedang menjalankan bisnis apapun, dan masih gagal. Hal itu tidak masalah sama sekali, jangan pernah jadikan alasan kamu untuk menyerah.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut beberapa ide bisnis sebagai gambaran untuk kamu mencobanya, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: