Istri juga bisa Cuan! Jalankan 3 Ide Usaha Sampingan Ini Sehari Untung Rp5 Jutaan

Sabtu, 16 September 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Istri juga bisa Cuan! Jalankan 3 Ide Usaha Sampingan Ini Sehari Untung Rp5 Jutaan
Ilustrasi peluang usaha rumahan ibu rumah tangga. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3 Ide Usaha Sampingan Bagi Istri

1. Jualan Bubur Bayi Organik

Usaha jualan bubur organik sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga, sebab biasanya akan sangat sekali ibu rumah tangga yang mencari bubur bayi tanpa pengawet.

Namun sekarang di supermarket yang banyak ditemui hanyalah bubur bayi pakai pengawet, sehingga ini tidak sehat untuk pertumbuhan bayi. Nah kesempatan inilah yang bisa kamu manfaatkan sebagai peluang usaha.

Baca juga: Sehari Untung Rp150 Ribu! Gass Eksekusi 3 Ide Usaha Sampingan di Desa Ini

Kamu bisa menawarkan kepada teman-teman, atau tetangga, atau mungkin ibu-ibu komplek di tempat tinggalmu yang punya anak bayi.

Apalagi sekarang orang yang menjual bubur bayi organik masih sangat jarang ditemukan. Sebelum memulainya kamu bisa lakukan riset terlebih dahulu, amati lingkungan sekitarmu apakah sudah yang menjual bubur bayi organik.

2. Menitip Kue Olahan di Warung

Nah ide usaha sampingan satu ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan jika kamu mampu menekuninya. Pada dasarnya ibu-ibu rumah tangga memiliki sebuah hobi dalam memasak.

Baik itu memasak kue, camilan, dan lainnya. Terlebih lagi di zaman sekarang untuk bisa membuat kue, dan camilan itu tidak membutuhkan kursus sama sekali.

Kamu cukup belajar dari internet seperti media sosial Instagram, Tiktok, hingga Youtube dan lain sebagainya. Semua lengkap dan bisa kamu temukan, entah itu resep memasak, resep kue, hingga cara membuat kuenya juga bisa kamu dapatkan.

Kamu bisa membuat berbagai macam kue menarik, dan pastikan kualitas rasanya tidak main-main. Sehingga nantinya ketika dititipkan ke warung-warung, orang-orang menyukai produk yang kamu jual.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: