3 Ide Usaha di Desa Paling Menggiurkan, Sehari Untung Rp2 Jutaan!

Selasa, 12 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha di Desa Paling Menggiurkan, Sehari Untung Rp2 Jutaan!
Ilustrasi ide usaha di desa paling menggiurkan untuk dicoba. (Foto: Canva/Pinterest)

PASCA dilandanya Indonesia oleh kasus virus covid-19 beberapa waktu lalu, kini di tahun 2023 dampaknya banyak orang memilih untuk membangun sebuah usaha atau bisnis.

Maka dari itu beberapa ide usaha yang akan dibagikan oleh ValoraNews.com ini sangat tepat untuk kamu baca.

Tidak bisa dipungkiri hal ini paling banyak berpengaruh terhadap masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah perkotaan. Sebab tidak sedikit yang mengalami yang namanya di PHK oleh perusahaan di tempat mereka bekerja.

Sehingga banyak yang memutuskan untuk balik ke kampung halaman, dan ada juga yang memilih untuk merintis usaha di daerah perkotaan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Nah kamu yang tinggal di daerah pedesaan pasti bertanya, usaha apa yang sesuai dan bisa membangkitkan ekonomi di daerah pedesaan? Apakah membutuhkan modal yang besar? Apakah bisa mendatangkan untung yang besar?

Semua pertanyaan itu sangat tepat, dan artikel inilah jawabannya. Hanya karena sudah balik ke daerah pedesaan, bukan berarti peluang usaha untuk kamu juga tertutup.

Jika kamu mampu melihat dengan baik dan teliti, sangat banyak peluang usaha yang bisa kamu coba. Namun dari sekian banyak peluang, artikel ini hanya akan membagikan beberapa saja yang paling menggiurkan untuk kamu jadikan pilihan.

Berikut beberapa ide usaha di daerah pedesaan dengan modal kecil untuk kamu coba, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Usaha di Desa Paling Menggiurkan

1. Beternak Ikan Hias

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: