Tanpa Iklan Tetap Banjir Orderan? Cobain 4 Cara Ini, Dijamin Bisnin Online Kamu Melejit!

Senin, 11 September 2023, 16:14 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Iklan Tetap Banjir Orderan? Cobain 4 Cara Ini, Dijamin Bisnin Online Kamu Melejit!
Ilustrasi jualan online bisa banjir orderan tanpa harus pasang iklan. (Foto: Canva)

Nah ini adalah salah satu cara supaya produk kamu bisa mendapatkan orderan tanpa ngiklan. Kalau kamu masih ngeluh dan berfikir tidak paham cara membuat konten, itu artinya kamu tidak benar-benar serius memulai bisnis tersebut.

Namanya bisnis tidak mau pasang iklan, salah satu trik yang bisa kamu lakukan untuk tetap pecah telur dapat orderan ya dengan membuat video konten.

Sebab dengan membuat konten, kamu bisa mendapatkan audience lebih luas dan itu secara gratis. Paling terpenting di sini hanyala ide kamu, kreativitasmu, dan editan kamu seperti apa.

Baca juga: Menjanjikan! Jalankan Peluang Bisnis Ini Bisa Untung Rp3-5 Juta/bulan! Mau Coba?

Sehingga kamu bisa upload video konten setiap hari, bisa sehari 1-3 upload atau mungkin bisa lebih. Hal itu tidak lepas dari yang namanya untuk mendapatkan audience yang lebih luas.

Hingga akhirnya bisa mendapatkan orderan dari konten tersebut. Kamu bisa membuat konten di Instagram, Tiktok, Youtube, apapun sosial medaia yang kamu miliki untuk mempromosikan produkmu.

Semua itu bisa secara soft selling atau hard selling, kamu bisa sesuaikan dengan tipe konten yang kamu buat. Nah tentunya membuat konten kamu tidak perlu mengeluarkan budget 0 rupiah.

Namun kamu harus menemukan ide dan script yang matang agar video konten kamu bisa mendapatkan viewers yang banyak. Pastikan kamu tidak hanya mencari viralnya saja, karena video viral itu sangat mudah didapatkan dan sangat mudah untuk dibuat.

Tapi apakah emndapatkan konsumen bisa semudah itu? Video yang viral belum tentu bisa berdampak baik untuk produk atau tokomu. Sebab, yang ada nantinya branding kamu bisa jadi jelek.

Pastikan kamu membuat konten yang isinya berbobot dan juga berkualitas.

2. Affiliate Marketing

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: