Tanpa Iklan Tetap Banjir Orderan? Cobain 4 Cara Ini, Dijamin Bisnin Online Kamu Melejit!

Senin, 11 September 2023, 16:14 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Iklan Tetap Banjir Orderan? Cobain 4 Cara Ini, Dijamin Bisnin Online Kamu Melejit!
Ilustrasi jualan online bisa banjir orderan tanpa harus pasang iklan. (Foto: Canva)

Nah karena affiliate marketing itu sudah banyak sekali dan sudah menjadi hal yang biasa, sehingga cara ini boleh sekali kamu gunakan dan manfaatkan.

Hal ini bertujuan agar produk kamu bisa dipromosikan oleh afiliator. Seperti yang kamu ketahui pertumbuhan affilate itu sangat cepat, sehingga ini bisa menjadi referensi kamu untuk mendapatkan traffic dan orderan organik tanpa iklan.

Akan tetapi di sini kamu harus tetap memberikan komisi atau best price, atau sample kepada orang yang akan membantu menjual produkmu.

Di mana mereka bisa membantu membuat konten produkmu, sehingga dalam hal ini kamu tentu saja bisa memberikan komisi yang menarik. Hal ini bertujuan agar afiliator tersebut juga tertarik dan rajin mempromosikan produk milikmu.

3. Best Seller Combine

Untuk best seller combine ini merupakan strategi yang bisa kamu gunakan dan kamu manfaatkan. Jika kamu misalnya sudah menemukan atau mempunyai produk best seller di tokomu.

Jadi di strategi ini tokomu sudah mempunyai produk best seller yang orderannya paling banyak setiap hari, maka itu pasti ada aja orderannya.

Kamu bisa combine dengan produk-produk lain atau tawarkan produk lain ke konsumenmu. Sehingga produk kamu yang lain tanpa kamu pasang iklan pun bisa mendapatkan orderan seiring berjalannya waktu.

Karena konsumen tersebut sekalian membeli produk best seller tersebut, secara perlahan tapi pasti produk lain kamu akan mendapatkan penjualan.

Selain itu juga mendapat ulasan, sehingga secara organik akan terus meningkat, jadi cara ini cukup efektif ya untul kamu coba.

4. Offline To Online

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: