Tanpa Iklan Tetap Banjir Orderan? Cobain 4 Cara Ini, Dijamin Bisnin Online Kamu Melejit!

Senin, 11 September 2023, 16:14 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Iklan Tetap Banjir Orderan? Cobain 4 Cara Ini, Dijamin Bisnin Online Kamu Melejit!
Ilustrasi jualan online bisa banjir orderan tanpa harus pasang iklan. (Foto: Canva)

EMANG bisa ya bisnis jualan online banjir orderan tanpa iklan? Jawabannya tentu saja bisa melalui 4 cara berikut ini, dijamin produk kamu langsung ludes.

Nah buat kamu yang sekarang baca artikel ini, pasti ingin tahu bagaimana caranya agar bisnis jualan online kamu bisa laris manis tanpa harus memasang iklan.

Di mana kamu bisa memanfaatkan yang namanya organik traffic, tapi tetap mendapatkan banyak pesanan. Sedikit banyaknya diantara kamu yang ingin memulai bisnis online, pasti pernah berfikir "Bisa tidak ya jualan online, orderannya kenceng tapi tidak iklan?"

Sebelumnya apa sih yang membuat para pelaku bisnis online malas untuk memasang iklan? bisa karena budget terbatas, tidak paham cara pasang iklan, dan bisa juga takut tidak untung.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Terlepas dari itu, kamu juga harus tahu pada dasarnya memasang iklan itu harus ya, walaupun tidak wajib. Namun bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan orderan diluar daripada iklan.

Tentu saja ada parameter dan aktivitas yang harus kamu lakukan agar produk kamu bisa mendapatkan performance yang bagus tanpa iklan sekali pun.

Yang namanya ingin sesuatu yang besar, tentu harus disertai dengan usaha yang maksimal juga. Apalagi tanpa menggunakan promosi sama sekali, sudah pasti harus ekstra juga.

Berikut beberapa cara agar kamu bisa dapatkan banyak orderan tanpa memasang iklan, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Rio Gandhi.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

4 Cara Jitu Jualan Online Banjir Orderan Tanpa Iklan

1. Video Konten

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: