Cara Gampang Cari Uang 2023 dengan Kiat Optimasi Konten, Agar Banyak Followers

Senin, 11 September 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Gampang Cari Uang 2023 dengan Kiat Optimasi Konten, Agar Banyak Followers
Ilustrasi Cara Gampang Cari Uang 2023 dengan Kiat Optimasi Konten (foto: Canva)

JAMAN sekarang, ada cara gampang mencari uang tahun 2023 hanya dengan memiliki followers saja. Salah satunya menggunakan platform sosmed, TikTok.

Nah untuk sukses menggunakan TikTok dan banyak followers, tentunya kamu harus memiliki konten menarik dan mengoptimasi insight-nya agar viral.

Ada 3 tips yang dibagikan oleh Youtuber Mudacumasekali agar konten yang kamu publikasikan di TikTok viral, sehingga kamu bisa menambang cuan dan endorsment dari sana.

Selain itu, TikTokers hi.thisiseno juga membagikan kiat optimasi konten tersebut. Sehingga video dan rangkaian fotomu, bisa sampai pada fyp (for you page) pada orang yang tepat

Baca juga: Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip

Seperti yang diketahui bahwa jaman sekarang, kebanyakan orang lebih suka mencari uang secara online dan TikTok adalah salah satu platformnya. Berikut beberapa tips optimasi bagi pemula:

3 Tips Cari Uang di TikTok bagi Pemula

1. Bikin konten untuk siapa

Pertama, kamu harus menentukan dulu tujuan membuat konten untuk siapa karena algoritma TikTok dibuat berdasarkan kebiasaan manusia. Maka cari dulu target penontonmu siapa, misalnya para pejuang CPNS.

Maka, kamu bisa membuat konten seputar tips dan trik lulus CPNS serta membahas segala informasi terkait pengerjaan soal hingga penjabaran sejenisnya satu per satu.

Baca juga: Modal Canva Gratisan Boleh Banget Cuan Rp10 Juta, Emang Bisa? Begini Rahasianya!

Jika bingung, Youtuber Mudacumasekali pun memberikan 3 ide konten yaitu seputar kekayaan dan kesehatan serta relationship. Atau kamu bisa membagikan pengalaman pribadi saja, sesuai kemampuan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: