Aplikasi Penghasil Uang Fec Shop Hasilkan Puluhan Juta Rupiah, Scam atau Terbukti? Cek Faktanya!

Selasa, 05 September 2023, 12:29 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Fec Shop Hasilkan Puluhan Juta Rupiah, Scam atau Terbukti? Cek...
Ilustrasi aplikasi penghasil uang FecShop Indonesia. (Foto: Pinterest/Canva/Halaman Resmi Fecshop Indonesia)

VIRAL sekarang banyak orang yang mencoba bermain aplikasi penghasil uang Future E-Commerce (Fec), kendati mampu memberikan penghasilan jutaan hingga puluhan juta kepada para penggunanya.

Aplikasi ini sudah mulai buming di Indonesia sejak bulan Mei 2023 lalu. Sebelumnya ValoraNews.com juga sudah pernah mengulas sedikit tentang aplikasi ini.

Namu apakah benar aplikasi ini sudah mulai scam? Untuk lebih jelasnya pastikan kamu membaca artikel ini hingga akhir.

Terlepas dari itu saat ini sudah banyak para Youtuber Indonesia yang membuat video review tentang aplikasi ini. Ada juga yang mengunggah pendapatannya setelah bermain main aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi FEC Shop Banyak Makan Korban, Pengguna Tertipu: Uang Puluhan Juta Tak bisa Ditarik

Tidak hanya itu sekarang, kamu juga bisa melihat bahwa sekarang sudah banyak seminar-seminar FecShop dilakukan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Hal itu bisa kamu lihat di channel Youtube Nusa Warta, yang mengunggah beberapa video pertemuan para pengguna aplikasi ini.

Kemudian ada juga video pembukaan kantor cabang FecShop di beberapa daerah yang diunggah oleh kanal Youtube GMmini Projek.

Di mana dalam videonya diperlihatkan peresmian kantor FecShop cabang Indonesia, beserta pembagian hadiah reward mentor para penggunanya.

Baca juga: Satgas PAKI Cabut Izin Usaha PT FEC Shopping Indnesia, Menyebar di 4 Provinsi Termasuk Sumbar

Cara Kerja Fecshop

Dilansir dari halaman resmi fecindonesia.com sekarang para pengguna aplikasi tidak perlu lagi menalang pesanan yang ada. Sebab, sekarang admin FecShop sudah menyediakan toko pabrik.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: