21 Klub Sepak Bola Ikuti Kompetisi Tanah Datar Super League U15 dan U17

Senin, 04 September 2023, 18:30 WIB | Olahraga | Kab. Tanah Datar
21 Klub Sepak Bola Ikuti Kompetisi Tanah Datar Super League U15 dan U17
Bupati Tanah Datar, Eka Putra memberikan arahan pada Peluncuran Kompetisi Tanah Datar SL U15 dan U17 di Gedung Indojolito Batusangkar, Senin. (prokopim)

TANAH DATAR (4/9/2023) - Sebanyak 21 klub sepak bola mengikuti kompetisi Tanah Datar Super League (SL) U15 dan U17, September -Desember 2023.

Kompetisi tersebut diluncurkan oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra di Gazebo Indojolito Batusangkar.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sudah mempersiapkan dan menyelenggarakan Tanah Datar SL U15 dan U17 sebagai sarana untuk mengaktualisasikan diri dalam penyaluran bakat, hobi, sekaligus meraih prestasi.

"Melalui kompetisi ini, juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit atlet yang bisa diasah untuk menjadi pesepakbola profesional dan berprestasi," kata Eka.

Baca juga: Jefri Hariyanto Pimpin Coklit Perdana ke Rumah Ketua KPU Padang 2019-2024

Bupati mengharapkan kepada atlet bisa bertanding dengan jujur, penuh kehormatan, sportif dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, sehingga setiap pertandingan nanti bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

"Saya berharap kejuaraan ini dapat menjadi wadah menambah teman dan pengalaman, bukan sarana menambah lawan dan musuh yang menyebabkan tawuran dan perkelahian serta menjauhkan pemuda kita dari kegiatan negatif," tutur Eka.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tanah Datar Erwin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut memajukan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat di Tanah Datar ini.

"Melalui kompetisi ini nantinya bisa memperkuat klub sepak bola yang ada di Tanah Datar," ucap Erwin.

Baca juga: Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan di Padang, Progres Hari Keempat Capai 60 Persen

Ia mengingatkan kepada seluruh peserta Super League, agar selama bertanding jangan sekali-kali ada yang membuat berkomitmen, membantah apapun keputusan wasit dan jangan terpancing dengan kata-kata orang yang berada di pinggir lapangan.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Irfan Taufik
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: