Mau Cuan Puluhan Juta Setiap Bulan, Simak 3 Ide Usaha Ternak Ini!

Senin, 28 Agustus 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Cuan Puluhan Juta Setiap Bulan, Simak 3 Ide Usaha Ternak Ini!
Ilustrasi ide usaha ternak yang menjanjikan tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)

3 Ide Usaha Ternak Paling Untung 2023

1. Usaha Ternak Kelinci

Asal kamu tahu usaha ternak kelinci dari dulu sampai sekarang masih tetap menjanjikan untuk ditekuni.

Serunya di sini, dengan ternak kelinci ada tiga macam penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Diantaranya yang pertama dari penjualan kelinci yaitu, misalnya kamu menjual kelinci dengan harga rata-rata itu Rp100 ribu per ekor.

Kemudian kamu berhasil menjual 50 ekor itu per bulan, berarti omset kamu bisa mencapai angka Rp5 juta sebulan hanya dari penjualan kelinci.

Kamu juga bisa sekalian berjualan marmut, karena peliharaan jenis ini juga termasuk salah satu peliharaan yang disukai banyak anak-anak.

Sehingga pangsa pasarnya pun menjadi lebih luas, tentunya kamu juga harus maksimal dalam promosinya. Kamu bisa promo di media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan lainnya.

Buatlah konten semenarik mungkin, apalagi untuk peliharaan jenis kelinci ini banyak konten yang bisa kamu ciptakan. Pada umumnya semua orang menyukai kelinci, jadi kalau kontennya bagus akan membatun pada penjualanmu.

Selain menjual kelinci sebagai hewan peliharaan, kamu juga bisa menjual dagingnya untuk dikonsumsi. Kamu pasti pernah mendengar orang menjual sate kelinci.

Nah sate ini menggunakan daging kelinci, dan kamu bisa menjual daging kelinci ini kepada orang-orang yang memang membutuhkannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: